Sukses

Entertainment

Sederet Artis Tanah Air Ini Jago Masak, Ada Prilly Latuconsina Hingga Nicky Tirta

Fimela.com, Jakarta Sederet artis Tanah Air ini meski sibuk di dunia hiburan, mereka tetap bisa menyempatkan waktunya untuk menjalani hobi di bidang kuliner. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sangat pandai mengolah hidangan.

Dimulai dari kecintaannya terhadap aktivitas memasak, sederet artis ini bahkan sampai memiliki bisnis di bidang kuliner.

Sahabat Fimela ingin tahu siapa saja? Berikut ini deretan artis yang pandai mengolah makanan.

 

Prilly Latuconsina

Aktris cantik ini memang terkenal jago memasak dari dulu. Bahkan sebelum menjadi seorang aktris, ia mengawali karirnya sebagai host program Koki Cilik di Trans TV. Berkat kesukaannya di dunia kuliner, Prilly pun memiliki sejumlah bisnis di bidang tersebut, seperti Nona Judes dan La Joie Bakery Cafe.

Tak hanya aktif menyiarkan aktivitas aktingnya di Instagram, baru-baru ini Prilly membagikan momen saat menyiapkan hidangan untuk hari Raya. Ia memasak dengan porsi cukup besar dan menu yang beragam, mulai dari rendang, opor ayam, ketupat sayur, dan soto daging.

Nagita Slavina

Selain prilly, ada juga Nagita Slavina yang terkenal dengan kemampuan memasaknya. Istri dari Raffi Ahmad ini konon lulusan dari sekolah kuliner top dunia, Le Cordon Bleu. Meski tak fokus terjun ke dunia kuliner seperti kebanyakan lulusannya, tetapi Nagita banyak memiliki usaha di bidang kuliner.

Tak hanya aktif di dunia bisnis dan hiburan, Nagita juga kerap membagikan kegiatan memasaknya di kanal Youtube keluarga, Rans Entertainment. Belum lama ini, Nagita terlihat meramaikan acara Jajarans pada saat Ramadan 2024. Ia memasak menu makanan nasi goreng dengan porsi yang besar.

 

Sarwendah

Berikutnya istri dari Ruben Onsu, yakni Sarwendah juga diketahui jago memasak. Bahkan ia memiliki bisnis kuliner berupa masakan rumahannya sendiri dengan nama Resep Sarwendah.

Selain sibuk mengurus bisnis, artis cantik ini sering terlihat menunjukan kemampuan memasaknya di kanal Youtube keluarga, The Onsu Family. Konten paling terbarunya, terlihat Sarwendah sedang memasak menu makanan dari bahan Marshmallow dengan kedua putri lucunya.

 

Shanty Denny

Tak hanya istri Ruben Onsu, istri dari komedian Denny Cagur juga diketahui jago memasak. Bahkan Shanty Denny telah memiliki bisnis kuliner yang ia namakan Baso Aci Teh Shanty.

Terkenal membagikan kontennya saat menyicipi berbagai hidangan, Shanty juga sering membagikan konten saat memasak di Youtube. Baru-baru ini, Shanty membeberkan resep andalan menu buka puasanya kepada penggemar. Terlihat ia sedang menyiapkan hidangan soun goreng cabe tabur.

Ussy Sulistiawati

Selanjutnya ada Ussy Sulistiawati, istri dari Andhika pratama ini diketahui memiliki hobi memasak. Berkat kecintaannya dengan memasak, Ussy juga memiliki bisnis di dunia kuliner, khususnya pada masakan sunda yang ia namakan Bakoel Ussy.

Kecintaannya pada memasak, juga membuat Ussy menjadi mahir dalam mengolah hidangan. Baru-baru ini yang paling menghebohkan, Ussy berhasil menyiapkan berbagai jenis menu makanan untuk hari Raya bersama timnya. Dari media sosial Instagram, terlihat ia berhasil membuat menu makanan, mulai dari ketupat nasi, ketupat ketan, rendang, sambel goreng ati, opor, paru goreng, gulai cincang, dan sayur labu.

Nicky Tirta

Selain para istri artis, kini ada Nicky Tirta yang terkenal dengan talenta memasaknya yang luar biasa. Bahkan terlihat dari media sosial Instagram, Nicky Tirta sangat aktif membagikan hasil olahan bahkan resepnya kepada penggemar.

Rupanya kecintaan Nicky pada memasak sudah tumbuh sejak masa SMP. Hingga akhirnya ia serius belajar memasak dan mengambil kursus pada bidang pastry di Perth, Australia. Kini Nicky telah memiliki bisnis di bidang kuliner bernama Kytir Premium Brownies.

Bahkan saat Ramadan 2024, Nicky sempat mengisi program televisi memasak bertajuk 'Makan Receh' di Trans TV. Di sana ia banyak membagikan tutorial sekaligus resep hidangan, mulai dari nasi liwet, ayam goreng lengkuas, soto betawi, dan masih banyak lainnya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading