Sukses

Entertainment

5 Chef Artis yang Jago Masak, Juga Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Profesi chef belakangan semakin naik daun saja. Terutama ketika beberapa stasiun televisi menggelar acara pencarian bakat mencari para chef yang memiliki kemampuan yang lebih di antara lainnya.

Di Indonesia sendiri ada beberapa nama chef yang dikenal luas oleh publik. Selain nama-nama chef pria, juga ada chef perempuan yang memiliki kemampuan yang tak kalah, sehingga sering tampil di televisi, juga memiliki paras rupawan.

Tak heran ketka perpaduan tersebut membuat mereka digandrungi. Akun Instagram mereka pun banyak diikuti oleh para penggemar masak, juga para pemuja kecantikan mereka. Lalu siapa saja para chef cantik ini?

Chef Farah Quinn

Kiprah chef cantik satu ini memang sudah lama. Alhasil namanya pun paling dikenal oleh masyarakat luas. Selain jago masak, ia juga memiliki aura cantik yang tak terbantahkan.

Chef Marinka

Popularitas chef yang bernama Rinrin Marinka ini memang tak perlu dibahas lagi. Terkait chef cantik, ia bisa dibilang nama besar kedua setelah Farah Quinn. Ia pernah masuk ke Le Cordon Bleu, salah satu sekolah terbaik di Sydney, Australia.

Chef Renata

Puti Renatta R. Moeloek atau lebih dikenal dengan nama Chef Renata merupakan seorang chef dan restaurateur asal Indonesia. Ia mengenyam pendidikan memasak di Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis. Chef Renatta mendapatkan gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry tahun 2018.

Chef Aiko

Aiko Sarwosri Isra atau akrab dikenal dengan nama Chef Aiko merupakan chef yang memiliki kemampuan mengolah bahan makanan menjadi jenis hidangan yang lezat. Ia juga memiliki basis penggemar yang sangat banyak.

Chef Priscil

Perempuan bernama Priscilya Princessa ini dikenal publik lewat MasterChef Indonesia. Ia memang hobi masak dan dibesarkan dalam keluarga yang mencintai dan berkecimpung di dunia kuliner. Diketahui, ia pernah mendapatkan medali perak dalam kompetisi Wedding Cake Competition Food Hotel Asia pada tahun 2006. Dan pada saat di Swiss, ia sukses menjadi juara kedua Californian Raisins Competition.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading