Sukses

Entertainment

Baru Jadi Princess Saat Lebaran, Prilly Latuconsina Langsung Balik Mancing di Laut

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina diketahui selalu total dalam menyambut hari lebaran. Biasanya ia melakukan rutinitas masak besar untuk menyambut hari raya. Tidak tanggung-tanggung ia biasanya memasak berkilo-kilo daging dan ragam menu lainnya dalam satu waktu.

Tidak hanya totalitas dalam menyajikan menu untuk hari raya, ia juga selalu total dalam berpenampilan. Melalui postingan di akun Instagram, nampaknya Prilly tidak melewatkan nuansa busana muslim baru spesial hari raya.

Punya hobi memancing ikan di laut, Prilly Latuconsina tampak memanfaatkan sisa libur lebaran untuk merileksasikan diri dengan hobinya ini. Berikut potret Prilly mulai dari dibalut busana lebaran yang cantik, hingga gayanya saat kembali ke laut untuk memancing.

Lebaran hari pertama, Prilly tak melewatkan busana kompak spesial hari raya dengan keluarga.

Untuk busana lebaran hari kedua ia tampil bak princess. Aktris cantik itu mengenakan dress dengan sentuhan motif floral.

Dress yang ia pakai ini rupanya merupakan koleksi dari brand Tasyi Athasyia. Pilihan warna yang digunakan, terlihat sangat cocok untuk Prilly.

Beberapa hari setelah merasakan hiruk-piruk lebaran, Prilly memutuskan langsung healing ke laut untuk memancing ikan.

Melalui postingan yang diunggah di akun Instagram, ia menyebutkan kalau memancing adalah aktivitas untuk recharge energi terbaik.

Menurut Prilly, berdiam diri sambil menunggu ikan adalah salah satu hal yang paling menyenangkan.

Memancing ikan sambil menikmati sunset di laut, sepertinya pemandangan ini sangat memanjakan mata. Maka tidak salah kalau Prilly mengatakan jika aktivitas ini dapat membuat rileks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading