Gelar Pengajian, Raffi Ahmad: Saya Mau Insaf

Sutikno diperbarui 22 Jan 2019, 17:38 WIB
Raffi mengundang ustaz dan teman-temannya sesama selebriti. Kepada ustaz yang diundang dalam pengajian tersebut, ayah satu anak itu mengungkapkan kekosongan hatinya. (instagram/teukuwisnu)
"Ada saksi tadi ya, Mas Irwansyah, Mas Wisnu juga tadi bilang katanya hatinya (Raffi Ahmad) lagi hampa," kata Ustaz Abu Fida dalam video saat mengisi kajian di kediaman Raffi Ahmad, Minggu (20/1/2019) dilansir dari Liputan6. (instagram/raffinagita1717)
Beberapa teman artisnya terlihat hadir dalam acara tersebut. Terlihat hadir diantaranya Teuku Wisnu, Irwansyah, Dude Harlino, Tommy Kurniawan, Arie Untung, Dimas Seto dan masih banyak lagi. (instagram/raffinagita1717)
Keinginan Raffi untuk menjadi lebih baik lagi itu disambut baik oleh teman-teman dari selebriti yang lebih dulu memperdalam agamanya. (instagram/ariekuntung)
"Insyaallah saya mau insaf," ujar Raffi Ahmad. "Allahuakbar," teriak teman-temannya. (instagram/ariekuntung)
""𝐑𝐀𝐅𝐅𝐈 “𝗗𝘂𝗻𝗶𝗮 𝘀𝗲𝗺𝗲𝗻𝘁𝗮𝗿𝗮”." Kaget jg @raffinagita1717 ngomong gitu Pas ngobrol Ternyata setelah byk kemudahan si malih takut juga sama yg namanya 𝙞𝙨𝙩𝙞𝙙𝙧𝙖𝙟," tulis Arie Untung. (instagram/ariekuntung)
"Masya Allah..selamat ya sahabatku @raffinagita1717 . Ngga semua lho bs dpt hidayah Allah spt ini. Digetarkan hatinya perlahan-lahan, terkadang dibuat gelisah, resah...yang sebenarnya memendam rindu yang mendalam akan Sang Khalik." tulis Adrian Maulana. (instagram/raffinagita1717)

Tag Terkait