Ada Drama Korea saat Adi Nugroho Lakukan Olahraga Bersama Donita

Anto Karibo diperbarui 25 Jan 2019, 13:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Adi Nugroho mengunggah sebuah video ketika dirinya tengah berolahraga bersama istrinya, Donita di sebuah taman. Pasangan yang menikah pada 6 September 2014 memilih lari sebagai aktivitas yang menyehatkan bersama-sama.

"Olahraga bareng bini @donitabhubiy bawaannya jadi becanda mulu," tutur Adi Nugroho di laman Instagramnya, adinugroho_st baru-baru ini.

What's On Fimela
Adi Nugroho-Donita pilih hidup sederhana (Instagram/adinugroho_st)

Adi menyebut selain banyak bercanda, ada juga drama Korea yang dirasakannya. Pasalnya, Donita banyak beristirahat daripada berlari. Dalam video tersebut Donita mengucap bahwa dirinya lari selama 3 menit namun istirahatnya 10 menit.

"Lari 3 menit, jalan 10 menit, ini mau lari lagi," ujar Donita dalam video tersebut. "Belum drama Koreanya. Banyakan ngitung menitnya dibanding larinya," imbuh Adi Nugroho. 🤦🏻‍♂️.

Adi pun mengajak netizen untuk melihat bagaimana Donita melakoni olahraga lari. "Coba dengerin deh, kira-kira total berapa menit tuh larinya? Video lengkap klik Link di Bio ya," ujar Adi Nugroho.

2 dari 2 halaman

Bikin Tertawa

Pasangan yang menikah sejak 6 September 2014 itu tampak selalu kompak. Meski perbedaan usia cukup jauh, pasangan ini mencoba untuk saling mengerti akan kelebihan dan kekurangannya. (Instagram/donitabhubiy)

Sikap usil yang ditampakkan Adi Nugroho ketika bisa menyalip Donita yang kerap jalan daripada berlari membuat kelucuan tersendiri. Mereka pun mendapatkan doa netizen agar selalu sehat dan bahagia.

"Suaminya usil @adinugroho_st bikin istri selalu berseri," tulis akun bernama devi_pray. "Cakep cantik sehat terus yaaa mas Adi dan mba Donita," imbuh akun dwie_istri.