Utamakan Pendidikan, Maudy Ayunda Ingin Lanjutkan Kuliah S2

Rizky Mulyani diperbarui 22 Feb 2019, 07:53 WIB
Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019), Maudy mengatakan kalau dirinya memang berencana lanjut kuliah S2. Diakui Maudy, tak ada paksaan dari orangtua dan memang keinginannya sendiri. (Instagram/maudyayunda)
Bahkan dikatakan juga kalau dirinya sudah mendapatkan beasiswa. Belum ingin menceritakan secara detil, kabarnya akhir tahun ini ia akan memulai perkuliahannya. (Instagram/maudyayunda)
"Kebetulan rencana S2 juga, alhamdulillah udah dapet beasiswa dari negara, tapi mungkin belum di announce secara official aja si. Cuma akhir tahun ini dan masih lama," ujar Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)
Pelantun ‘Perahu Kertas’ ini juga mengatakan, orangtuanya tidak memaksakan soal pendidikan. Mereka selalu mendukung apa yang ingin dilakukan Maudy dan pastinya membuat ia bahagia. (Instagram/maudyayunda)
"Sebenarnya orang tua ku enggak terlalu fokus ke pendidikan aja, mereka asal anaknya bisa bahagia mengejar passionnya dan itu bentuknya bisa macam-macam, jadi asal aku bahagia dan itu impian aku, aku disupport aja sih sama orang-orang terdekat," ungkapnya. (Instagram/maudyayunda)
Seperti yang diketahui, bukan hanya mementingkan karier, Maudy juga sangat peduli dengan yang namanya pendidikan. Ia pun menjelaskan soal pentingnya pendidikan terhadap pola pikir manusia. (Instagram/maudyayunda)
"Menurut aku Pendidikan itu memberdayakan manusia. Sesimpel itu. Memberikan wawasan pengetahuan cara berfikir, pola berfikir memberikan kepercayaan diri mengejar apapun cita-cita kita dan juga kalau secara besar pendidikan membangun bangsa,” ujar Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)

Tag Terkait