Sukses

Entertainment

Menggeluti Dunia Entertainment Sejak Kecil, 7 Artis Ini Karirnya Semakin Bersinar

Fimela.com, Jakarta Berada di panggung hiburan, setiap artis mungkin memiliki perjalanan pasang surut mereka masing-masing. Apalagi bagi para artis yang menekuni dunia entertainment sejak lama.

Untuk mempertahankan popularitas dengan karir yang cemerlang, tentunya beberapa artis memiliki ketekunan agar karyanya semakin dikenal. Salah satu contohnya adalah para artis cilik. Mereka membuktikan bahwa namanya tetap bersinar tidak hanya sebagai mantan artis cilik, melainkan public figure profesional.

Mulai dari aktris cilik yang membintangi banyak serial, sampai penyanyi cilik yang kini go international. Berikut ini tujuh artis yang karirnya semakin bersinar di usia yang sudah dewasa.

Sherina Munaf

Pelantun lagu Pergilah Kau ini debut di tahun 2000 sebagai pemeran dalam film Petualangan Sherina. Memiliki kualitas vokal yang juara, membuat Sherina terus berkarya di industri musik hingga namanya tetap harum sampai saat ini.

Derby Romeo

Menjadi lawan main Sherina dalam film Petualangan Sherina, nama Derby Romeo juga bersinar sejak usianya masih anak-anak. Saat memasuki usia remaja, Derby ikut serta dalam sinetron hits berjudul Kepompong. Tidak hanya samapai di situ saja, artis kelahiran tahun 1990 ini juga memiliki suara yang merdu hinga membuat namanya dikenal pula sebagai penyanyi.

Agnez Mo

Berbicara soal artis cilik yang namanya tetap eksis hingga saat ini, maka Agnez Monica tidak bisa dilewatkan. Pemilik nama panggung Agnez Mo ini sudah berkarir di dunia entertainment sejak tahun 90-an. Pada era itu, acara paling terkenal yang ia bawakan adalah program televisi berjudul Tralala Trilili. Sampai pada akhirnya ia mulai memfokuskan diri di dunia tarik suara, yang membawa namanya ke kancah internasional.

Maudy Ayunda

Nama Maudy Ayunda mulai dikenal di dunia seni peran pada tahun 2005 melalui film Untuk Rena. Kemudian ia mulai menjelajah di dunia tarik suara dengan lagu-lagunya yang terkenal seperti Perahu Kertas. Hingga saat ini Maudy dikenal sebagai artis yang menjadi role model anak muda, karena prestasinya di bidang akadmeik dan non akademik.

Joshua Suherman

Siapa yang masih ingat lagu Diobok-obok? Lagu yang satu ini rupanya turut mengantarkan Joshua Suherman sebagai penyanyi cilik. Pada eranya dunia lagu anak-anak banyak dihiasi oleh Joshua, hingga kini pun lagu anak-anak yang dibawakannya masih terdengar. Meskipun berkarya di dunia musik saat kecil, kini nama Joshua pun juga dikenal sebagai seorang aktor.

Yuki Kato

Bagi penikmat serial My Heart dan Monyet Cantik pasti sudah tidak asing lagi dengan Aktris berdarah Jepang yang satu ini. Sejak kecil, Yuki Kato sudah menarik perhatian karena parasnya yang cantik dan imut. Bakatnya di dunia seni peran pun masih membuat nama Yuki Kato bersinar hingga saat ini.

Umay Shahab

Lahir di tahun 2001, saat memasuki masa anak-anak Umay Shahab sudah aktif menghiasi layar kaca sebagai aktor cilik. Saat itu namanya dikenal melalui sinetron legendaris berjudul Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Sekarang namanya sebagai aktor pun tetap bersinar, selain itu ia juga sudah merambat menjadi sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading