Variasi Menu Masakan Berbahan Tempe yang Bikin Nikmat Makan di Tanggal Tua

Rizky Mulyani diperbarui 27 Mar 2019, 20:38 WIB
Pertama ada kering tempe yang cocok banget sebagai lauk makan di tanggal tua. Masaknya pun mudah banget. Potong tempe menjadi kecil-kecil, lalu digoreng agak kering dan ditambah kecap. Nikmat banget pastinya! (FOTO: Shutterstock.com)
Kalau tadi yang manis-manis, tempe pun enak banget kalau dimasak dengan rasa pedas. Seperti sambal tempe atau tempe penyet yang satu ini. Tempe goreng yang disantap dengan sambal pedas. (FOTO: Shutterstock.com)
Selanjutnya ada tempe bacem. Rasanya yang manis juga enak banget disantap pakai nasi panas. Ditambah dengan cabai rawit yang pastinya juga menambah selera makan di tanggal tua. (FOTO: Shutterstock.com)
Nggak selalu makan makanan yang harganya mahal. Kadang cukup makan nasi pakai tempe goreng pun sudah sangat nikmat. (FOTO: Shutterstock.com)
Selain buat menu lauk makan, tempe juga cocok banget dijadikan sebagai cemilan. Seperti yang satu ini, tempe mendoan yang disajikan dengan sambel kecap. Gimana, tetap nikmat kan menu makan kamu di tanggal tua? (FOTO: Shutterstock.com)

Tag Terkait