Potret Romantis Chef Arnold dengan Sang Istri yang Hamil Anak Pertama

Musa Ade diperbarui 30 Apr 2019, 18:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian penikmat Masterchef Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan Chef Arnold. Chef berwajah tampan ini mempunyai banyak penggemar terutama kaum ibu-ibu. Seperti diketahui, Chef Arnold sendiri sudah menikah. Bahkan sang istri, Tiffany Soetanto Poernomo sedang hamil anak pertama.

Pada awal 2019, Chef Arnold dan Tiffany mengumumkan jika mereka sedang menanti kelahiran anak pertama. Seakan ingin berbagai kebahagiaan, mereka mengunggah foto romantis sambil membawa foto hasil USG. Lantas seperti apa potret romantis Chef Arnold dengan sang istri? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Rajin Memberi Bunga

Selain jago masak, ternyata Chef Arnold termasuk pria yang sangat romantis. Sejak masa pacaran, ia rajin memberi Tiffany bunga. Sampai hamil anak pertama, ia pun masih rajin memberi bunga untuk sang istri. Salah satu contohnya adalah ketika momen Valentine 2019 silam.

Pada bungan yang diberikannya terdapat ucapan untuk sang istri. 'Dear baby mama, cintaku tumbuh seperti kita tumbuh dari berbagai sisi dan sebentar lagi kita tumbuh menjadi keluarga. Happy Valentine. Aku cinta kamu dan terima kasih,' tulis chef Arnold.

3 dari 5 halaman

Ke Masterchef

Chef Arnold pernah mengajak sang istri ke acara Masterchef Indonesia. Tiffany sendiri mengaku jika itu pertama kalinya ia menonton acara tersebut. Saat berfoto bersama, Chef Arnold tampak memegang perut sang istri.

4 dari 5 halaman

Pasangan Fashionable

Selain mempunyai wajah yang cantik dan tampak, pasangan ini juga punya selera fashion yang keren. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto ketika mereka sedang menghadiri resepsi pernikahan.

5 dari 5 halaman

Hasil USG 4D

Tiffany benar-benar bahagia menyambut kehadiran anak pertamanya. Ia pun mengunggah foto hasil USG 4D yang memperlihatkan pertumbuhan bayi di dalam perutnya.

Tag Terkait