Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo dan 5 Seleb Cantik Berkebaya

Fimela.com, Jakarta Kebaya sudah menjadi busana warisan leluhur di Indonesia. Karenanya banyak sekali pihak yang berusaha untuk terus melestarikannya dari generasi ke generasi berikutnya. Termasuk artis Dian Sastrowardoyo.

Menyambut perayaan Hari Kartini yang diperingati tiap tanggal 21 April, Dian Sastrowardoyo pun mengunggah beberapa foto dirinya dengan mengenakan kebaya. Dian pun terlihat demikian menawan.

Dian memang sering kali disebut sebagai ikon kecantikan khas Indonesia. Ia merupakan representasi perempuan asli Indonesia yang memiliki paras rupawan, tak kalah dengan artis-artis yang memiliki darah blasteran.

Dalam unggahan tersebut, Dian tak hanya memamerkan foto-fotonya dengan kebaya. Namun, dalam judul tribute untuk mengenang pahlawan perempuan Indonesia, ia juga mengenakan busana daerah lainnya.

Dian Sastrowardoyo tak sendiri. Sebagai pewaris budaya Indonesia, beberapa artis ini juga tak segan dalam mengenakan pakaian adat khususnya kebaya. Siapa saja mereka yang cantik dengan kebaya? Mari kita simak.

Bunga Citra Lestari

"Perempuan punya pilihan.. Kita punya kebebasan untuk menentukan pilihan dalam hidup kita," demikian penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Putri Marino

"...mungkin aku terlalu memikirkan semestamu, sehingga aku lupa untuk mengurus semestaku....," tulis Putri Marino dalam caption foto yang diunggahnya.

Nafa Urbach

Bersama anaknya, Nafa Urbach demikian cantik mengenakan kebaya. "Selamat hari kartinii untuk seluruh perempuan di indonesiaa ....., , apa arti Kartini sendiri menurut kamu ??" tuturnya.

Sarwendah

"Selamat Hari Kartini untuk semua wanita-wanita di Indonesia," tulis Ruben Onsu yang memajang foto istrinya di laman Instagramnya.

Yuni Shara

"Tak ada sesuatu yang lebih menyenangkan daripada menimbulkan senyumpada wajah orang lain, terutama pada wajah yang kita cintai. (R.A. Kartini)," kata Yuni Shara dalam keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading