Sukses

Entertainment

Pangling, Makeup Bikin Dian Sastrowardoyo seperti Perempuan Arab

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka Dian Satrowardoyo yang menurut kebanyakan masyarakat memiliki kecantikan khas Nusantara ternyata bisa disulap laksana seorang perempuan Arab yang sangat cantik. Dian memang bikin banyak orang pangling dengan tampilannya ini.

Dan makeup lah yang berperan dalam perubahan paras Dian tersebut. Pemeran film Ada Apa Dengan Cinta? ini mengatakan bahwa dirinya sudah seperti perempuan Arab dengan polesan makeup dari Ryan Ogilvy.

"One of today's make over look. Felt like being an Arab royalty in that make up and hairdo. Can't wait to see the result," tulus Dian Sastrowardoyo di laman Instagramnya, therealdisastr baru-baru ini.

Ryan Ogilvy, dalam postingannya yang direpost oleh Dian Sastrowardoyo menambahkan jika dirinya demikian tertantang untuk mengubah paras ayu Nusantara menjadi ala Timur Tengah. Ini merupakan pertama kalinya semenjak 12 tahun bekerjasama dengan Dian.

"Dari tahun 2007 makeup in @therealdisastr hari ini pertama kalinya tertantang nyobain makeup bold ke wajah simetris Dian untuk Secret Project kita bareng @heretf & @imeldaimew. Oh My...can’t wait to Official Foto result! Hair by @chikievers," tutur Ryan Ogilvy.

Pangling

Jika foto tersebut diposting oleh orang lain, kemungkinan besar banyak orang yang tak menyadari bahwa sosok cantik tersebut adalah Dian Sastrowardoyo. Pasalnya, wajah Dian begitu beda dari biasanya.

"Beda banget!" tutur akun bernama regina_andriana_masini. "Kok bisa ya wajahnya kayak wanita Timur Tengah gitu sungguh menakjubkan sisi yang berbeda dari wajah Dian Sastro," sambung akun salmah9022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading