Sophie Turner dan Joe Jonas Gelar Pesta Pernikahan Kedua di Prancis

Musa Ade diperbarui 30 Jun 2019, 21:44 WIB

Fimela.com, Jakarta Joe Jonas dan Sophie Turner resmi menikah pada 1 Mei lalu di Las Vegas. Uniknya pasangan ini diam-diam menggelar pesta pernikahan kedua di Prancis pada Sabtu (29/6).

Seperti yang dilansir dari Billboard, pesta pernikahan kedua Sophie Turner dan Joe Jonas digelar secara tertutup di Chateau de Tourreau di Sarrians, Prancis. Pesta pernikahan ini terungkap setelah pembawa acara terkenal, Dr Phil tak sengaja membocorkan informasi tersebut di media sosial.

Seperti melansir dari majalah Life & Style, seorang sumber menceritakan soal rencana pernikahan Sophie dan Jo. Ia juga menyebutkan lokasi pernikahannya dan alasan pasangan tersebut memilihnya. (Doc. Enews)

E! mengabarkan jika area pesta pernikahan kedua Joe dan Sophie berdekorasi elegan. Bunga-bunga putih dan lilin-lilin mendominasi dekorasi pesta pernikahan.

People juga mengabarkan jika Maisie Williams dipercaya menjadi pendamping pengantin perempuan. Joe Jonas juga tampak didampingi para saudaranya selama pesta pernikahan berlangsung.

Joe Jonas dan Sophie Turner benar-benar semakin mesra usai dikabarkan bertunangan. (EMILIO CARDENAS / SPLASHNEWS.COM/HollywoodLife)

Dalam acara sakral tersebutk, Joe Jonas tampil tampan dengan mengenakan tuksedo berwarna hitam. Sedangkan Sophie Turner tampil cantik dengan mengenakan tuduh panjang dan gaun putih dengan bagian belakang yang menjuntai.