Sukses

Beauty

Tiru 3 Glam Look ala Sophie Turner, Cocok untuk Ke Pesta

Fimela.com, Jakarta Pertama kali muncul di serial Game Of Thrones, Shopie Turner masih seperti anak kecil yang lugu. Kini, menjelang akhir kisah tersebut, Shopie yang merupakan kekasih Joe Jonas ini bak bunga yang sedang mekar-mekarnya.

Pulasan makeup-nya selalu terlihat memukau, garis-garis wajah selalu terlihat 'tegas' dan riasan matanya tak pernah gagal menyempurnakan penampilan.

Beberapa makeup terbaik Shopie ini bisa banget, lho, dijadikan referensi makeup untuk ke pesta. Simak, ya!

Glam Look ala Sophie Turner

1. Bold eye

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Mata Sophie memang cenerung kecil bila tanpa riasan, tak heran kalau ia kerap kali menciptakan 'bold look' di mata, sementara bagian lain tetap minimalis.

2. Smokey Statement

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Smokey eye yang sempurna membingkai mata Sophie ini sukses membuat glam look pada riasan Sophie. Coba deh, buat smokey eye seperti ini. Dijamin kamu langsung jadi pusat perhatian!

Smokey Eye Tipis

Meski riasan mata bergaya bold kerap jadi fokus makeup, namun ada kalanya Sophie main 'kalem' juga kok di mata, seperti satu ini contohnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo) on

Smokey yang super tipis di mata digantikan oleh warna lipstik yang lebih gelap. Alisnya juga terdefinisi dengan sempurna. Hasilnya, tentu saja tetap stunning. Cocok untuk ke pesta di siang atau sore hari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading