Jumlah Anak yang Diinginkan Pangeran Harry Bersama Meghan Markle

Annissa Wulan diperbarui 11 Agu 2019, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Menurutmu, berapa banyak anak yang diinginkan Pangeran Harry bersama Meghan Markle? Banyak orang beranggapan bahwa Pangeran Harry ingin memenuhi istana dengan anak-anak, benarkah?

Sebuah wawancara pernah dilakukan antara Meghan Makle dengan seorang antropolog dari Inggris bernama Dr. Jane Goodall untuk edisi terbaru Vogue Inggris, seperti dilansir dari bravotv.com, Sabtu (10/8/2019). Meghan Markle mengatakan bahwa dirinya dan Pangeran Harry hanya menginginkan dua anak, maksimal.

Ketika ditanya tentang alasannya, jawaban yang diberikan cukup mengejutkan. Pangeran Harry dan Meghan Markle ternyata sangat memperhitungkan kondisi bumi yang semakin hari semakin menurun.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Anak yang diinginkan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle bergandengan tangan saat tiba menghadiri pemutaran film The Lion King di London (14/7/2019). Kehadiran keduanya menjadi kejutan, mengingat ini kali pertama keduanya muncul di red carpet selebriti setelah menikah pada Mei 2018 lalu. (AFP Photo/Niklas Halle'n)

Hal ini sesuai dengan wawancara yang pernah dilakukan Pangeran Harry dengan People. Saat itu, Pangeran Harry mengatakan bahwa ketika seseorang berpikiran untuk memiliki anak, ia harus berpikir juga tentang masa depan anak tersebut. Bagaimana menurutmu?

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA