Sukses

Lifestyle

Mengungkap Pola Asuh Meghan Markle dan Pangeran Harry Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang hangat- hangatnya menjadi pembicaraan khalayak dunia, terutama setelah kehadiran Archie. Kemungkinan besar, Meghan Markle akan mengikuti pola pengasuhan anak yang telah diterapkan oleh Kate Middleton, namun masih banyak orang bertanya-tanya tentang tipe orangtua seperti apakah keduanya.

Dilansir dari purewow.com, beginilah nantinya Meghan Markle dan Pangeran Harry akan mengasuh Archie jika dilihat dari zodiak masing-masing. Penasaran?

1. Meghan Markle, zodiak Leo

Sebagai seorang perempuan dengan zodiak Leo, Meghan Markle dilahirkan untuk pentas dunia dan terus menerus mendapatkan sorotan, tidak heran jika ia bisa beradaptasi dengan baik dengan keluarga kerajaan saat ini. Kepekaan yang dimiliki oleh zodiak ini juga akan membuatnya menjadi seorang ibu yang baik, namun juga cenderung melibatkannya dalam kesulitan.

Orangtua dengan zodiak Leo cenderung sangat lincah, sangat setia, dan melindungi anak-anak mereka. Zodiak ini juga sangat menggantungkan kasih sayang dan perasaan mereka kepada anak-anak, sehingga sewaktu-waktu suasana hati mereka bisa membaik atau memburuk.

Pada dasarnya, zodiak Leo energetik, sehingga Meghan Markle kemungkinan besar akan banyak menghabiskan waktu bersama Archie dengan bermain di taman. Leo juga dikenal sebagai zodiak yang murah hati, sehingga bukan tidak mungkin bahwa banyak orang yang mengasihi sosok Meghan Markle saat jadi orangtua.

 

 

Pangeran Harry sebagai seorang ayah

2. Pangeran Harry, zodiak Virgo

Sensibilitas yang dimiliki oleh zodiak Virgo akan menjadikan Pangeran Harry sebagai orangtua yang lembut dan stabil. Tapi bukan berarti ia tidak memiliki kelemahan sama sekali.

Virgo dikenal sebagai zodiak dengan standar yang tinggi dan keinginan mereka untuk menjadi sempurna. Untungnya, Pangeran Harry juga dipercaya akan menjadi sosok orangtua yang masuk akal, mengajarkan Archie tentang tanggung jawab dan ekonomis.

Sebagai orangtua, Pangeran Harry akan memberikan perhatian dengan bebas ketka dibutuhkan dan kepandaiannya dalam bersyukur akan sangat membantu Archie nantinya. Sama halnya dengan Meghan Markle, Pangeran Harry juga menikmati menjadi sosok orangtua yang aktif dan mencintai seni.

Archie dengan zodiak Taurus

3. Archie, zodiak Taurus

Archie sendiri memiliki zodiak Taurus dengan sifatnya yang tenang dan lembut. Dengan ibu Meghan Markle berzodiak Leo, Archie akan diajarkan untuk berkembang dan mandiri, sedangkan dari ayah Pangeran Harry yang berzodiak Virgo, bayi ini akan belajar menjadi simpatik.

Yang harus diperhatikan dari zodiak Taurus adalah sifat keras kepala dan pendendam. Bagaimana menurutmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading