Sukses

Fashion

Penampilan Kontras Meghan Markle dan Kate Middleton di Baptisan Archie

ringkasan

  • Meghan Markle dan Kate Middleton tampilan dengan busana yang cukup kontras di pembaptisan Archie
  • Meghan Markle memilih menggunakan gaun putih dari Dior dengan potongan klasik
  • Sementara, Kate Middleton tampil chic dengan gaun pendek berwarna merah muda dari Stella McCartney.

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan pembaptisan terhadap anak pertamanya, Archie pada 6 Juli 2019. Meski tidak dihadiri oleh Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, acara pembaptisan tetap berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh tamu istimewa.

Termasuk Kate Middleton dan Pangeran William. Jika biasanya Kate Middleton dan Meghan Markle nampak beradu penampilan, kini Kate Middleton terlihat lebih mengalah. Sehingga nampak penampilan yang kontras antara Kate Middleton dan Meghan Markle.

Di acara pembaptisan, Meghan Markle nampak mempesoan dengan gaun putih dari Dior. Gaun putih klasik ini lengkap dengan leher bulat dan lengan panjang tiga perempat. Ia juga mengenakan topi dan anting-anting Cartier yang serasi untuk acara pembaptisan tersebut.

 

Kate Middleton memilih tampil chic

 
 
 
View this post on Instagram

“Uncle” Kate is an absolute stunner! ❤️💗

A post shared by @ fewofherfavoritethings on

Sementara, Kate Middleton lebih memilih gaun yang lebih berwarna untuk menghadiri pembaptisan ponakannya tersebut. Yakni gaun pendek berwarna merah muda dari Stella McCartney. Ia pun memadukan dengan stiletto berwarna merah terang dan ikat kepala yang serasi.

Kate Middleton nampak memanfaatkan aksesori yang sedang tren untuk memberikan aksen pada penampilannya. Ikat kepala yang memiliki aksen kepang ini memberikan kesan chic untuk acara pembaptisan Archie.

Menurut Sahabat Fimela, penampilan Kate Middleton yang sederhana masih bisa ditandingkan dengan penampilan mempesona Meghan Markle?

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading