Intan Nuraini dan Susahnya Foto Bersama Anak yang Beranjak Besar

Anto Karibo diperbarui 19 Agu 2019, 09:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak-anak yang sudah mulai besar, orangtua akan dihadapkan kepada situasi dimana mereka telah memiliki dunia tersendiri. Tak heran ketika anak-anak akan susah diajak dan diatur, sebagaimana yang dirasakan Intan Nuraini.

Satu hal yang menjadi contoh adalah ketika Intan Nuraini meminta anak-anaknya yang sudah berusia 6 tahun, 3 tahun, dan 4 bulan untuk berpose bersama. Bukan perkara mudah mengarahkan anak-anak kala di depan kamera.

What's On Fimela
Intan Nuraini (intan_nuraini23)

"Sungguh selain memang waktunya padat merayap (ngurus bocah ya, bukan jadi wanita karir sekarang-sekarang ini) berfoto berempat dengan anak usia 6 tahun, 3 tahun, dan 4 bulan bukanlah perkara mudah," ujar Intan di laman Instagran Intan_nuraini23 baru-baru ini.

Padahal menurut Intan sudah sejak lama baju atau kostum yang bakal dikenakan oleh anak-anaknya sudah disiapkan. Ia yang membayangkan bagaimana susahnya, merasa pusing terlebih dahulu.

"Padahal udah lama baju keren untuk anak-anak tapi membayangkan sesi pemotretannya, pucing pala barbie!" papar Intan Nuraini.

2 dari 3 halaman

Tak Begitu Susah

Intan Nuraini (intan_nuraini23)

Apa yang dibayangkan oleh Intan Nuraini kala mengumpulkan ketiga anaknya tak terjawab. Ternyata meski susah namun tak sesulit yang dipikirkannya. Hasilnya? Ya, menurut Intan lumayan untuk anak-anak seusianya.

"Hahahaha tapiii ternyata begitu diarahkan, ga susah-susah amat juga sih. Hasilnya? Not bad at all! Lihat sendiri ajah dari slide pertama oke, oke banget, lama-lama, caurrrr juga," tandas Intan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut

Tag Terkait