Zara JKT48 dan Aktris Cantik Lain yang Menjadi Superhero di Bumilangit

Rizky Mulyani diperbarui 20 Agu 2019, 17:38 WIB
Dibuka dengan film Gundala yang akan tayang sebentar lagi, Joko Anwar sebagai sutradara akan melahirkan film-film superhero lainnya. Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu perempuan cantik yang turut andil. Ia memerankan karakter Dewi Api. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Selain Dian Sastrowardoyo, Zara JKT48 yang namanya lagi naik daun di industri perfilman tanah air ini juga dipilih Joko Anwar menjadi superhero dari BumiLangit Cinematic Universe (BCU). Zara menjadi perempuan bernama Virgo. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Dunia akting memang bukan hal baru bagi Chelsea Islan. Telah memerankan berbagi karakter, nantinya Chelsea akan berperan menjadi Tira. Demi memaksimalkan perannya, Chelsea tentu melakukan berbagai usaha, salah satunya menurunkan berat badan sebanyak 10 Kg. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Pevita Pearce di BumiLangit Jilid I ini juga turut bermain. Bersama para aktris papan atas lainnya, ia dipercaya memerankan karakter Sri Asih. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Bukan lagi menjadi gadis remaja bernama Milea, kali ini Vanesha Prescilla yang semakin terkenal di jagat perfilman akan memerankan karakter bernama Cempaka. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Kelly Tandiono dan Hannah Al Rashid juga turut bermain di BumiLangit Jilid I. Kelly berperan menjadi Bidadari Mata Elang, sedangkan Hannah menjadi perempuan bernama Camar. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Masih banyak lagi aktor dan aktris papan atas lainnya yang berperan di BumiLangit Jilid I. Joko Anwar membukanya dengan menghadirkan film Gundala yang akan tayang sebentar lagi, tepatnya pada 29 Agustus 2019 mendatang. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)