Zodiak Mingguan 7-13 Oktober, Ini Mereka yang Alami Cinta Terbaik

Febi Anindya Kirana diperbarui 08 Okt 2019, 12:25 WIB

Fimela.com, Jakarta Urusan hati bisa menjadi hal yang rumit dalam hidup, ada kalanya kamu mengalami kisah cinta yang baik dan manis dalam hidup, ada kalanya juga sebaliknya. Di minggu ini, sekian zodiak diramalkan akan mengalami cinta terbaik. Siapakah mereka?

1. PISCES

Ada kekuatan magnetik yang membuat kalian berdua selalu bersama. Baik cinta maupun hasrat menggebu dalam hati akan sangat konstan minggu ini. Jika kamu sedang berada dalam posisi memberikan harapan, waktunya mengambil komitmen, menunjukkan tindakan atau sisi yang pasti. Ketika ragu, jadilah diri sendiri, ikuti kata hati dan intuisi. Tak peduli apapun, itulah syarat utama jika ingin menemukan yang sejati.

 
What's On Fimela
2 dari 2 halaman

2. CAPRICORN

Ilustrasi/copyright shutterstock.com/Dmytro Buianskyi

Terkadang cinta yang sempurna itu tidak ada di depan mata. Kesempurnaan itu dibangun justru dari ketidaksempurnaan. Jangan melakukan setengah hati atau berhenti di tengah jalan. Jika ingin melakukannya, be serious and give it all. Tak ada yang bisa menjamin pilihanmu ini tepat, namun tak ada salahnya percaya dan mengusahakan yang terbaik. Karena komitmen yang akan menjadi ukuran nantinya.

3. AQUARIUS

Ada kisah cinta terbaik yang datang padamu minggu ini, Aquarius. Namun mengapa sibuk melarikan diri? Apa yang membuatmu susah membuka hati? Jangan berpangku pada keraguan yang menahanmu. Apakah kamu takut dihakimi? Dia yang sungguh mencintaimu tak akan berharap memiliki 'versi' terbaikmu, karena ia menerima apapun 'versi' diri yang kamu miliki saat ini.

Itu dia sekian zodiak yang mengalami cinta terbaiknya minggu ini. Bersiaplah, ladies.

#GrowFearless with FIMELA