Sudah Punya Kekasih, Ariel Tatum Malah Tanya Nikah Muda ke Nia Ramadhani

Anto Karibo diperbarui 14 Okt 2019, 12:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Lama tak ada kabar beritanya, Ariel Tatum kembali dengan sebuah informasi paling update. Menjadi bintang tamu di acara Ngopi Dara yang dibawakan oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Ariel Tatum blak-blakan.

Dari ranah pribadi, Ariel Tatum sepertinya keceplosan ketika dirinya mengatakan sudah memiliki kekasih baru. Awalnya, Ariel ditanya tentang makanan kesukaannya yaitu petai dan jengkol.

Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar pun bertanya apakah pacar Ariel Tatum tidak bermasalah dengan makanan itu. "Nggak sih, pacar aku juga suka makan," jawab Ariel Tatum yang terpancing dengan umpan yang dilemparkan duo host itu.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Masih Rahasia

Ariel Tatum dengan senyum manisnya (Instagram/arieltatum)

Atas keceplosannya, Nia Ramadhani pun lanjut mencecarnya dengan beberapa pertanyaan. Sekadar diketahui, Ariel pernah menjalin kasih dengan pesepakbola Ryuji Utomo. Namun hubungan ini kandas di tengah jalan.

"Siapa nih, pebasket, atlet atau musisi nih?" desak Nia Ramadhani yang ditujukan kepada perempuan yang pernah menjadi lawan duet Ari Lasso tersebut.

Ariel Tatum tak menanggapi, ia masih merahasiakannya. Ia malah membeberkan sifat diri yang posesif. "Bisa dibilang posesif. Masih di batas wajar sih kayaknya. Kalau aku lebih gini sih, posesif itu pasti ada sebabnya. Kenapa pacarnya itu posesif berarti kan dari salah satunya ada kurang komunikasi gitu," ujarnya.

 
3 dari 4 halaman

Balik Tanya Soal Nikah Muda

[Foto: Instagram @arieltatum]

Menjadi bintang tamu bukan berarti Ariel Tatum tak bisa membalas beberapa pertanyaan dari duo host Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Ia justru menyerang Jessica Iskandar yang akan menikah dengan Richard Kyle.

Juga mempertanyakan bagaimana perasaan Nia Ramadhani kala menikah muda dengan Ardi Bakrie di usia belasan tahun. Dengan pertanyaan ini, Ariel pun lolos dari cecaran siapa kekasihnya sekarang ini.

"Aku udah ngalamin semuanya, jadi semua yang dialamin orang di usia 17 tahun udah aku rasain dari usia 14 tahun," tutur Nia Ramadhani menjawab Ariel Tatum.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut