Potret Saat Samuel Rizal Mengurus Buah Hati Seorang Diri

Musa Ade diperbarui 04 Des 2019, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Stevianne Agnecya pada 2016 silam, Samuel Rizal tampaknya masih betah sendiri. Aktor kelahiran 26 November 1980 ini lebih memilih untuk menikmati waktunya dengan anak semata wayangnya, Drucilia Kalea Arifin yang kini sudah semakin besar.

Kebersamaan ayah dan anak ini pun mendapatkan pujian dari warganet. Pasalnya pemain Eiffel I'm In Love ini mengurus buah hati seorang diri.

Lantas seperti apa sih potret kebersamaan Samuel Rizal dengan sang buah hati? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 6 halaman

Menghabiskan Waktu dengan Anak

Samuel Rizal dan Cilla. (Foto: Instagram/samuelrizal1)

Selama tiga tahun terakhir, Samuel Rizal memilih untuk menghabiskan waktunya dengan sang buah hati. Ayah dan anak ini kerap menghabiskan waktu bersama di berbagai tempat.

3 dari 6 halaman

Sudah 7 Tahun

Samuel Rizal dan Drucilia Kalea Arifin (Sumber: Instagram/@samuelrizal1)

Saat ini Cilla sudah berumur 7 tahun. Samuel Rizal sendiri terlihat ingin memberikan kebahagiaan semaksimal mungkin untuk Cilla agar anaknya tidak ikut merasakan pahitnya perceraian orangtua.

4 dari 6 halaman

Jadi Model

Aktor Samuel Rizal bersama putrinya Drucilia Kalea Arifin berjalan diatas catwalk saat tampil dalam Jakarta Fashion Week 2018 dengan tema Man Manual "The Mens Trends Spootter" di Senayan City, Jakarta, Rabu (25/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai orangtua, Samuel Rizal pun mengenalkan dan mengajarkan dunia baru kepada Cilla. Salah satu contohnya adalah ketika ia mengajarkan anaknya menjadi model di atas catwalk.

5 dari 6 halaman

Hobi Basket

Samuel Rizal dan Cilla. (Foto: Instagram/samuelrizal1)

Samuel Rizal termasuk salah satu selebriti Indonesia yang suka dengan basket. Tampaknya hal tersebut menurun kepada Cilla, gadis kecil terlihat sangat senang dengan olahraga basket.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut

Tag Terkait