X1 Bubar, IZ*ONE Tetap Dilanjutkan?

Nizar Zulmi diperbarui 07 Jan 2020, 13:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Senin, 6 Januari 2020 kemarin agensi mengumumkan bubarnya X1 setelah terbongkarnya kasus manipulasi vote. Sebuah keputusan yang dirasa cukup berat bagi One It. sebutan para penggemar X1.

Dari 9 agensi yang menaungi para member, mereka sepakat untuk menyetop aktivitas Kim Yohan dkk. Mereka akan merintis kembali kariernya di agensi masing-masing.

Lalu bagaimana dengan IZ*ONE yang juga berada di program survival yang dimanipulasi? Menurut kabar terbaru dari Mnet, karier grup jebolan Produce 48 ini akan tetap berlanjut ke depannya.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi

Iz*One (Soompi)

Meski belum terungkap secara resmi tentang statusnya, pihak agensi tampaknya masih optimis dengan IZ*ONE. Saat ini diskusi masih berlangsung untuk memastikan hal tersebut. Namun hal berbeda diungkap Mnet.

"Setahu saya IZ*ONE telah disepakati untuk kembali melanjutkan aktivitas mereka," kata perwakilan Mnet dilansir dari Soompi (7/1).

3 dari 4 halaman

Reaksi Fans

X1 (Twitter/ x1official101)

Sebelumnya X1 dan IZ*ONE sempat masuk di nominasi Golden Disc Awards ke-34, tapi nama mereka akhirnya dicoret. Dan seiring bubarnya X1 keadaan makin tidak berpihak kepada One It. Mereka memberi dukungan dengan tagar #wetrustX1.

Perlakuan berbeda terhadap X1 dan IZ*ONE tentunya sudah melalui berbagai pertimbangan dan kesepakatan. Setidaknya masih ada 1 grup yang 'terselamatkan' berkat kasus besar yang menghebohkan industri K-Pop tersebut,

4 dari 4 halaman

Simak video menarik berikut ini:

Tag Terkait