Kat Von D Hengkang dari Brand Makeup Miliknya

Nabila Mecadinisa diperbarui 17 Jan 2020, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pengumuman mengejutkan dari industri kecantikan. Kali ini, merek ternama Kat Von D Beauty membuat pengumuman terbaru tentang sang owner, Kat Von D mengundurkan diri dari brand kecantikan miliknya. Hengkangnya Kat Von D efektif sesegera mungkin dan sudah tidak lagi terkait dengan brand kecantikan yang ia bangun. Bahkan Kat Von D Beauty juga akan berubah nama menjadi KVD Vegan Beauty.

Alasan Kat Von D mundur dikarenakan dirinya sedang fokus untuk membangun karier di bidang musik dan juga sepatu vegan yakni Von D Shoes. Sejak beberapa tahun belakangan, ia juga mengalami perubahan, apalagi setelah dirinya melahirkan seorang bayi laki-laki, tentunya ia semakin sibuk dengan urusan rumah tangga. 

Menjadi seorang musisi dan juga mempersiapkan lini sepatu vegan juga sangat menyita waktu. Apalagi di musim semi nanti, ia akan merilis album dan mempersiapkan dirinya untuk menjalani tur internasional. Dengan mempertahankan brand makeup di industri kecantikan yang dia dirikan, tentu akan semakin membuat dirinya kian sibuk. 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Kat Von D akan fokus dengan beberapa hal

Kendo, beauty incubator yang juga bertanggung jawab pada sejumlah brand mulai dari Marc Jacob Beauty, Bite Beauty,Ole Henriksen, dan sejumlah brand lainnya akan mengakuisisi Kate Von D Beauty. Von D mempercayakan Kendo untuk mengambil alih bisnisnya. Apalagi ke depannya Kat Von D Beauty akan beralih menjadi produk vegan, dan di bawah perusahaan yang tepat, pastinya akan membuat brand ini semakin berkembang.

#GrowFearless with FIMELA