5 Pilihan Baju Merah dari Brand Lokal untuk Rayakan Imlek

Nabila Mecadinisa diperbarui 22 Jan 2020, 07:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Imlek sudah di depan mata, Tahun Baru Cina ini biasanya dirayakan bersama keluarga. Bertemu dengan sanak saudara tentu jadi agenda yang spesial. Oleh sebab itu, usahakan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin agar pertemuan di tahun baru semakin berkesan.

Hal yang identik dengan momentum imlek adalah nuansa warna merah. Ternyata, makna tersebut memiliki arti tersendiri yakni sebagai warna yang menyimbolkan kemakmuran. Tak heran, mengapa saat Imlek tiba, warna merah menjadi nuansa yang mendominasi.

Kali ini, sahabat Fimela bisa menemukan sejumlah koleksi fashion dari brand lokal yang menampilkan nunsa merah untuk dikenakan pada Imlek mendatang. Penasaran ada apa saja? 

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

ATS The Label

ATS The Label merilis koleksi spesial Tahun Baru Cina dengan menghadirkan motif floral bernuansa oriental yang memberikan kesan penuh gaya dan cheerful saat digunakan

3 dari 6 halaman

Duma Official

Nuansa merah maroon dengan deretan permainan material mulai dari satin, pleats, serta potongan dengan aksen menarik, memberikan kesan elegan yang nyata saat digunakan pada perayaan Imlek mendatang.

4 dari 6 halaman

Sissae

Memiliki koleksi premium, menyambut datangnya tahun baru Imlek, maka Sissae juga sudah merancang sejumlah koleksi dengan tema khas oriental. Perminan warna yang variatif juga membuat koleksi ini semakin terlihat elegan untuk dipakai di hari raya.

5 dari 6 halaman

The Saint X Sinner

Menghadirkan koleksi spesial dengan kesan kasual namun tetap anggun saat dipakai, The Saint x Sinner menyajikan pilihan minimalis yang menjanjikan.

6 dari 6 halaman

Maryalle Official

Permainan material dan teknik draperry hadir di sejumlah koleksi spesial dari Maryalle Official untuk jadikan tampilan semakin spesial pada Imlek nanti.