Bicara Olahraga Pagi, Gisella Anastasia Tarik Perhatian karena Tatonya

Anto Karibo diperbarui 08 Feb 2020, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia dikenal sebagai seorang selebriti yang rajin berolahraga. Mantan istri Gading Marten ini pun tak segan memamerkan aktivitasnya ketika melakukan olah tubuh, di manapun.

Dan olahraga di pagi hari adalah aktivitas yang menjadi kebiasaan dirinya. "I exercise in the morning before my brain figures out what i’m doing," ujar Gisella di laman Instagramnya, gisel_la, baru-baru ini.

"Hahaha tapi ini bener banget! Pagi itu justru masih belom terkontaminasi sama semua pikiran lain dalam hidup ini, kalau buat aku. Badan juga masi setengah-setengah sadar jadi nurut aja, disiplin," lanjutnya.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Didukung Jam Kerja

Gisella Anastasia (Daniel Kampua/Fimela.com)

Karena memilih olahraga di pagi hari, Gisella Anastasia pun berusaha mengatur jam kerjanya. Ia kebanyakan memilih jam kerja di atas jam 10 pagi. Hal ini dilakukan demi menjaga disiplin olahraga pagi.

"Beruntungnya juga dikasih berkat kesempatan untuk bisa mengatur waktu dan kegiatan selalu aku set diatas jam 10 pagi kalau memungkinkan supaya aku bisa olahraga dulu," katanya.

"Tapi kalau harus banget ada urusan lain juga gak apa-apa sih. Ga terlalu kaku, cuma berusaha menyempatkan waktu untuk disiplinin diri.Kalo kalian gimana?" demikian Gisel.

3 dari 4 halaman

Ramai Soal Tato

Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)

Berbicara mengenai rutinitas olahraga pagi hari, Gisella Anastasia mengunggah sebuah foto yang menampakkan tubuhnya dari belakang. Ia yang mengenakan sport bra akhirnya mengungkap tato yang ada.

Alhasil, warganet pun ramai membicarakan tentang tato yang bergambar seorang perempuan yang tengah duduk berpangku kaki tersebut. "Tatto mama isel keren," tulis akun dekiitha_ di kolom komentar.

"Wih udah berani pake tato," sambung akun esty_rahayuu. "Aduhh mulai make tatto ni kayaknya," papar akun vialorenza201.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut