Hot Pink, Nuansa Warna Trendi yang Sukses Ciptkan Gaya Semarak

Nabila Mecadinisa diperbarui 24 Jun 2020, 15:33 WIB

Fimela.com, Jakarta Warna pink menyala, hot pink atau bisa juga dikatakan sebagai warna shocking pink adalah nuansa seru yang seketika menambah semarak saat dikenakan. Pada musim panas tahun ini, warna pink kembali hadir menjadi tren yang seru untuk diaplikasikan.

Penampilan rona hot pink juga mewarnai panggung runway. Bahkan di media sosial, hot pink tampak sering terlihat sejak Februari beberapa bulan lalu. Bagi Sahabat Fimela yang ingin bereksplorasi pada penampilan dangan tren warna ini, maka kam hadirkan referensi seru yang bisa kamu adaptasi dalm keseharian. 

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Gaya Formal

Inspirasi gaya formal hingga santai dengan nuansa warna hot pink.

Ingin tampil seru untuk kesempatan formal, maka hot pink bisa jadi pilihan. Warna ini seketika menambah keceriaan dalam gaya. Untuk terlihat lebih formal, pilihlah material bahan dan cutting pakaian yang akan digunakan.

3 dari 4 halaman

Gaya Weekend

Inspirasi gaya formal hingga santai dengan nuansa warna hot pink.

Untuk menghadirkan tampilan seru di akhir pekan, padukan cardigan bernuansa hot pink dengan celana favorit. Denim hingga celana bahan bisa jadi pilihan yang untuk gaya seru di akhir pekan.

4 dari 4 halaman

Office Attire

Inspirasi gaya formal hingga santai dengan nuansa warna hot pink.

Sedangkan untuk gaya ke kantor, pilihan blazer bernuansa pink yang dipadukan dengan celana bahan bernuansa putih atau hitam bisa kamu coba. Gaya ini tentu akan memberikan kesan formal yang stylish untuk menemani kamu berktivitas di kantor, mulai dari meeting hingga agenda lainnya.

#ChangeMaker