Sukses

Lifestyle

Mengenal Baik Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favorit Pink

Fimela.com, Jakarta Warna merah jambu atau yang sering disebut dengan pink, warna yang identik dengan perempuan. Para perempuan yang memiliki warna favorit pink biasanya memiliki karakter romantis, lucu, dan lembut. Namun ternyata karakter dari seseorang yang memilih warna pink sebagai warna favoritnya, ternyata memiliki karakter yang unik lainnya.

Berikut ini beberapa karakter dari perempuan yang memiliki warna favorit pink.

Sabar dan Lembut Hatinya

Karakter seseorang dapat dilihat dari warna yang disuka, salah satunya adalah pink. Seseorang yang memiliki warna favorit pink memiliki sifat penyabar dan lembut hatinya. Ia memiliki hati yang mudah tersentuh.

Mudah Berteman

Selain memiliki hati yang lembut, ternyata karakter si penyuka warna pink ini mudah berteman. Ia sosok yang mudah membuka kesempatan kepada orang-orang sekitarnya untuk mengenalnya, Tak heran jika ia memiliki banyak teman tanpa memandang status dan kedudukan.

Sensitif

Kebaikan hati penggemar warna pink tak perlu diragukan lagi. Ia sosok yang mudah membantu dan ringan tangan. Namun jika kebaikannya hanya diabaikan oleh orang lain maka ia akan lebih sensitif. Ia merasa bahwa kebaikannya tidak pernah dihargai.

Loyal

Tak diragukan jika memiliki teman atau pasangan yang menyukai warna pink. Ia sosok yang loyal dan setia. Bahkan ia rela melakukan apapun agar teman dan pasangannya bahagia. Hati siapa yang tidak luluh ketika mendapatkan pasangan sosok si penyuka warna pink.

Romantis

Sudah dapat ditebak, warna pink memang identik dengan kesan yang romantis. Sikap romantis yang ia curahkan untuk pasangannya benar-benar murni. Tak heran jika banyak pria yang terpikat hartinya dengan perempuan penyuka warna pink.

Melihat karakter seseorang memang dapat dilihat dari segi warna yang ia suka. Namun hal ini tidak dapat menjadi kepastian untuk membaca karakter seseorang. Oleh karenanya tetap ambil sisi positifnya saja ya Sahabat Fimela.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading