Kesha Ratuliu Siap jadi Istri, Ini Buktinya

Syifa Ismalia diperbarui 10 Agu 2020, 16:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Usia muda memang bukan jaminan belum matangnya pola fikir. Aktris Kesha Ratuliu mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menjadi istri yang baik bagi tunangannya kini, Adhi Permana.

Sedianya, Kesha dan Adhi akan menikah pada Februari 2021 mendatang. Guna menuju hari bahagianya itu, Kesha Ratuliu sudah sejak lama belajar melakukan hal-hal yang menjadi kewajiban istri pada umumnya.

"Kalau aku udah belajar (jadi istri) sejak aku tunangan kemarin. Jadi sudah mulai, meskipun belum menikah, aku sudah mulai menyajikan makanan segala macam, datangin keluarga Adhi, ngobrol sama mama dan ayahnya, gitu saja sih. Nyiapin mentalnya gitu saja," ungkap Kesha Ratuliu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Sudah Punya Rumah Bersama

Potret Cantik Kesha Ratuliu Pakai Gamis. (Sumber: Instagram/kesharautuliu05)

Tak hanya dari segi mental, Kesha Ratuliu juga mengakui jika dirinya dan sang calon suami sudah mempersiapkan segala keperluan pasca menikah nantinya. Bahkan, keponakan dari Mona Ratuliu itu mengatakan jika ia dan Adhi sudah memiliki rumah untuk ditinggali bersama pasca menikah.

"Aku sudah mempersiapkan rumah semenjak aku memutuskan tunangan sama Adhi. Jadi, oke kita tunangan, kita beli rumah, biar bisa tinggal berdua, nggak sama orangtua. Kan pasangn baru maunya berdua, biar lebih mandiri, biar kalau ada masalah juga nggak bawa-bawa keluarga," paparnya.

3 dari 4 halaman

Menunggu

Kesha Ratuliu (Sumber: Instagram/@kesharatuliu05)

Namun begitu, keinginan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana langsung tinggal berdua pasca menikah sepertinya urung terealisasi. Pasalnya, rumah impian merekq baru akan rampung dibangun pada akhir 2021 mendatang. Sambil menunggu rumahnya rampung, mereka sepakat untuk tinggal bergantian di rumah orangtua masing-masing.

"Tapi rumahnya baru jadi November tahun depan, jadi setelah nikah kita stay di mamaku atau di rumah Adhi, ganti-gantian saja sampai rumah kita jadi," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut

Tag Terkait