Sempat Hilang, Cincin Lamaran Aurel Hermansyah Sudah Ketemu

Syifa Ismalia diperbarui 29 Agu 2020, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah sempat menghilangkan cincin pertunangannya dari Atta Halilintar beberapa waktu lalu. Kini Aurel memastikan bahwa cincin tersebut sudah ketemu.

"Alhamdulillah sudah ketemu karena aku tahu itu bukan hilang, tapi kayak lupa gitu," tutur Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Aurel Hermansyah mengatakan cincin itu ketemu karena ada salah satu pegawai hotel yang menemukannya dan langsung memberikan padanya.

"Kemarin ada orang hotel yang nemuin cincinku," tutur anak pertama Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Hilang Saat Liburan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)

Hilangnya cincin Aurel Hermansyah diketahui dari kanal YouTube miliknya. Saat itu Aurel tengah berlibur bersama keluarganya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Ingat Aurel, ia sempat menitipkan barang miliknya saat ingin mencoba satu wahana. Perempuan 22 tahun itu menitipkan barang-barang kepada asistennya termasuk cincin tunangan yang diberikan olehh Atta.

Setelah puas menikmati wahana, Aurel pun langsung meminta kembali barang yang dititipkan pada sang asisten, Tania.

"Tan mana cincinku satu lagi mana?" tanya Aurel. "Kakak nggak nitip cincin tadi. Nggak, aku cuma nerima ini dua (gelang dan jam tangan)," jawab Tania. "Apaan sih kan tadi aku kasih, nggak mungkin jatuh. Kalau jatuh ya ada di sini, Tan," kata Aurel.

3 dari 4 halaman

Kata Ashanty

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tampil Kompak/dok. Erich Al Amin

Melihat Aurel yang sedang panik, ibu sambung Aurel, Ashanty pun langsung menghampiri dan meminta agar anaknya itu tak lagi mencopot cincin tunangannya.

"Cari dulu, jatuh kali. Serius dong jangan bercanda. Nggak tadi disuruh masnya. Aku tuh tadi ngasih ke Tania, tapi dia katanya nggak pegang," kata Aurel. "Jangan suka copot-copot kak. Cari dulu lah, masalah ini outdoor lo," ucap Ashanty.

4 dari 4 halaman