Tidak Bisa Ditolak Cintanya, Ini 5 Zodiak yang Akan Menghantui Kamu

Annissa Wulan diperbarui 06 Okt 2020, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang bisa memberi kesan begitu mendalam, walaupun baru di pertemuan pertama. Mereka tidak mudah untuk dilupakan.

Mereka akan membuat orang lain tidak bisa berhenti memikirkan mereka. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak bisa ditolak cintanya dan akan menghantui pikiranmu.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang percaya diri, berani, dan antusias. Energi mereka sangat menular sehingga mereka sulit ditolak oleh siapapun, mereka juga mudah membuat orang lain merasa nyaman.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang cerdas dalam berbicara dan hebat. Mereka tahu bagaimana membuat orang-orang terus berada di sisi mereka.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

3. Leo

Ilustrasi orang bahagia. Sumber foto: unsplash.com/Gian Cescon.

Zodiak Leo sangat percaya diri dan sulit diabaikan. Mereka suka menjadi pusat perhatian, sangat sosial, dan baik hati, pesona mereka membuat zodiak ini disukai.

4. Libra

Libra adalah zodiak yang menyenangkan dan mudah bergaul, sehingga mereka memiliki banyak teman. Selain itu, zodiak ini juga menawan dan jenaka, tidak heran jika pribadi mereka begitu memesona.

5. Sagitarius

Zodiak Sagitarius memiliki kepribadian yang santai, ramah, dengan selera humor yang tinggi. Mereka juga optimis dan berada di dekat zodiak ini akan membuat orang lain merasa positif, sulit untuk tidak bergairah di dekat mereka.

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker