Katy Perry Tunjukkan Hadiah dari Taylor Swift untuk Putrinya

Lanny Kusuma diperbarui 15 Sep 2020, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Pertengkaran Katy Perry dan Taylor Swift telah benar-benar berakhir. Pada hari Minggu (14/9) waktu setempat, Katy mengunggah sebuah hadiah yang dikirimkan Taylor untuk putrinya, Daisy.

"Nona (emoji daisy, emoji merpati) mengagumi selimut sulaman tangannya dari miss @taylorswift," tulis Katy dalam caption foto selimut sutra berwarna merah muda yang diberikan Taylor untuk Daisy.

Katy Perry unggah hadiah yang diberikan Taylor Swift untuk putrinya, Daisy. (Instagram/katyperry)

Kuharap itu salah satu yang akam terus dia bawa selama bertahun-tahun sampai menjadi potongan yang tidak bisa dikenali yang dia simpan di sakunya saat remaja," lanjutnya.

Tak sampai di situ, Katy Perry juga menyematkan lokasi "Stream Folklore" yang tak lain adalah nama album studio kedelapan Taylor Swift.

2 dari 3 halaman

Pertengkaran Katy dengan Taylor

Katy Perry (AFP)

"Yah, kami berkelahi seperti sepupu," aku Katy kepada Sian Welby di acara Capital Breakfast With Roman Kemp, Jumat (10/7/2020), dikutip dari laman E!News.

Konflik antara Katy Perry dan Taylor Swift yang berawal karena penari latar ini telah usai saat Taylor menggelar tur "Reputation". Keduanya bahkan telah muncul bersama di video musik Taylor yang berjudul "You Need to Calm Down".

3 dari 3 halaman