6 Kakak Beradik Berdarah Blasteran Ini Sukses Jadi Artis

Anto Karibo diperbarui 12 Okt 2020, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia, memiliki wajah blasteran memiliki keuntungan tersendiri. Biasanya, wajah blasteran memang terkenal dengan ketampanan dan kecantikan dari si empunya. Mereka pun bisa gampang menjadi pusat perhatian.

Tak heran ketika banyak sekali wajah-wajah blasteran di dunia entertainment Indonesia. Beberapa di antara mereka bahkan merupakan kakak beradik. Dan mereka juga sama-sama sukses dalam berkarier.

Siapa saja kakak beradik berdarah blasteran yang sama-sama sukses menekuni karer di industri hiburan tanah air sebagai artis. Berikut 6 di antara mereka.

What's On Fimela
2 dari 8 halaman

Cathy Sharon-Julie Estelle

Momen kebersamaan Cathy Sharon dan Julie Estelle juga sering diunggah melalui akun Instagram pribadi mereka. Sibling goals mereka semakin terlihat saat Julie mengunggah potretnya bersama Cathy dengan nuansa hitam putih. (Liputan6.com/IG/@julstelle)

Kakak beradik ini sama-sama sukses menekuni karier keartisan. Sama-sama cantik dan sama-samasukses. Keduanya memiliki dara Perancis, Manado, dan Tionghoa.

3 dari 8 halaman

Kimberly Ryder-Natasha Ryder

Momen Kebersamaan Sibling Goals Kimberly Ryder dan Natasha Ryder

Kakak beradik yang berwajah cantik ini merupakan blasteran berdarah Minang-Bugis-Inggris. Keduanya dikenal sama-sama menekuni kariernya di industri hiburan khususnya di dunia akting.

4 dari 8 halaman

Nadine-Marcel-Mischa Chandrawinata

Mischa dan Nadine di pernikahan Marcel Chandrawinata. (Instagram/mischach)

3 kakak beradik ini sudah dikenal luas publik. Ketiganya menekuni karier di dunia entertainment. Mereka juga memiliki paras yang menawan karena merupakan blasteran Indonesia-Jerman.

5 dari 8 halaman

Megan Domani-Bryan Domani

Megan dan Bryan Domani kakak beradik yang sama-sama bergelut di dunia akting ini memiliki keakraban yang luar biasa. Perbedaan usia yang hanya dua tahun ini membuat keduanya terlihat seperti teman. (Instagram/bryandomani_bd_)

Kakak beradik ini dikenal kompak dalam segala hal sejak kecil. Dan keduanya pun kompak terjun ke dunia entertainment dan sama-sama sukses. Mereka memiliki darah blasteran Jerman-Indonesia.

6 dari 8 halaman

Irish Bella-Sean Ivan de Beule

Irish Bella dan Sean Ivan De Beule (Sumber: Instagram/@_irishbella_)

Kakak beradik ini mewarisi darah Belgia dari ayahnya. Mereka juga sama-sama menekuni karier di dunia sinetron. Beberapa judul sinetron pernah dimainkan oleh keduanya.

7 dari 8 halaman

Ari Wibowo-Ira Wibowo

Ira Wibowo dan Ari Wibowo (YouTube/Nih Kita Kepo)

Termasuk senior di industri hiburan tanah air, kakak beradik ini memiliki darah blasteran Jerman dari ibunya. Mereka pun sama-sama sukses sebagai artis sampai sekarang ini.

8 dari 8 halaman