Seperti Zaskia Sungkar, 7 Artis Ini Juga Pantang Menyerah Menanti Momongan

Anto Karibo diperbarui 03 Apr 2021, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar masyarakat, kehadiran anak dalam sebuah keluarga merupakan sebuah pelengkap. Tak heran ketika banyak orang rela melakukan ragam perawatan untuk mendapatkan momongan. Tak terkecuali kalangan artis tanah air.

Seperti halnya Zaskia Sungkar yang selama 10 tahun menanti buah hati, akhirnya baru mendapatkan karunia tersebut. Ia melahirkan seorang anak laki-laki dengan berat 3,4 kg yang kemudian diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Selain Zaskia Sungkar, berikut adalah beberapa artis yang juga harus menanti lama untuk mendapatkan momongan. Mereka pun akhirnya berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan status sebagai orangtua.

2 dari 9 halaman

Shandy Aulia

Shandy Aulia dan David Herbowo merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-9 yang telah dikaruniai seorang putri (dok,instagram/@shadyaulia/https://www.instagram.com/p/CIsxzOeHzEU/Komarudin)

Sekitar 9 tahun Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo menanti kehadiran seorang buah hati. Dan penantian panjang itu pun akhirnya terwujud. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Claire Herbowo.

3 dari 9 halaman

Asmirandah

Kebersamaan Asmirandah dan Jonas Rivanno asuh anak pertama (Sumber: Instagram/asmirandah89)

Menanti selama 7 tahun, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivano akhirnya mendapatkan keturunan. Keduanya diketahui melakukan program bayi tabung.

4 dari 9 halaman

Rianti Cartwright

Keluarga kecil Rianti Cartwright (Sumber: Instagram/riantic)

Setelah penantian selama 10 tahun, akhirnya Rianti dan Cas Alfonso mendapatkan keturunan. Seperti diketahui, keduanya melakukan program bayi tabung atau IFV.

5 dari 9 halaman

Inul Daratista

Inul Daratista dan Adam Suseno. (Sumber: kapanlagi.com)

Menikah selama 13 tahun, namun Inul Daratista tak kunjung hamil. Namun, akhirnya pada 2009, Inul dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Yusuf Ivander Damares.

6 dari 9 halaman

Cynthia Lamusu

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Instagram/suryasaputra507)

Bersama Surya Saputra, Cynthia Lamusu harus saling menguatkan untuk menunggu momongan. Hingga sampai penantian 8 tahun, keduanya dikaruniai anak kembar.

7 dari 9 halaman

Dewi Gita

Potret Perjalanan Cinta Armand Maulana dan Dewi Gita. (Sumber: Instagram/armandmaulana04)

Dewi Gita dan Armand Maulana juga harus menunggu sampai 8 tahun lamanya untuk mendapatkan momongan. Keduanya dikaruniai anak pertama, Naja Dewi Maulana pada tahun 2001 lalu.

8 dari 9 halaman

Alice Norin

Alice Norin (Foto: Instagram/@alicenorin)

Alice Norin menikah dengan Alvin Yudhapatria. Keduanya menanti buah hati pertama sampai 5 tahun usia pernikahan.

9 dari 9 halaman