6 Artis yang Biasa Pakai Jet Pribadi

Anto Karibo diperbarui 19 Apr 2021, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Menggunakan jet pribadi yang harga sewanya sangat mahal, ternyata bukan masalah bagi sebagian artis ini. Mereka bahkan ada yang sampai membeli pesawat pribadi tersebut untuk kepentingannya bekerja juga berlibur.

Para artis itu pun kerap memamerkan foto ketika mereka berada di sebuah jet pribadi. Mereka pun tampak tampil dengan keglamouran hidup dunia.

Siapa saja artis-artis yang senang menggunakan jet pribadi? Berikut adalah daftarnya.

What's On Fimela
2 dari 8 halaman

Maia Estianty

Gaya Maia Estianty naik jet pribadi (Sumber: Instagram/maiaestiantyreal)

Menikah dengan pengusaha kaya Irwan Mussry semakin membuat Maia Estianty bergelimang dengan kekayaan. Ia pun kerap bepergian menggunakan jet pribadi. Biasanya ketika ia menemani perjalanan bisnis suaminya atau saat liburan.

3 dari 8 halaman

Syahrini

Syahrini juga terlihat menaiki jet pribadinya dengan sang suami, Reino Barack beberapa waktu lalu saat pencoblosan. (Liputan6.com/IG/@princessyahrini)

Penyanyi cantik satu ini memang sangat akrab dengan kesan glamour. Bepergian dengan jet pribadi pun kerap dilakoni olehnya. Seperti ketika beberapa waktu silam ia memeriksakan kesehatan ke Singapura, Syahrini mengguakan jet pribadi.

4 dari 8 halaman

Inul Daratista

Momen Seleb Indonesia Saat Naik Jet Pribadi, Ada Maia Estianty dan Syahrini (sumber:instagram/inul.d)

Inul Daratista kerap terbang dengan menggunakan jet pribadi. Biasanya hal itu dilakukan untuk keperluan bisnis atau manggung di daerah. Namun, karena keseringan, ia pun membeli jet pribadi demi menunjang pekerjaan.

5 dari 8 halaman

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad saat naik jet pribadi

Bicara tentang Raffi Ahmad, hampir semua kesenangan di dunia ini sudah pernah dirasakannya. Termasuk dengan jet pribadi. Ia pun kerap menggunakan jet pribadi untuk bepergian.

6 dari 8 halaman

Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Meski jarang pamer kekayaannya, namun Sandra Dewi dan suami tercatat memiliki jet pribadi. Mereka mengatakan bahwa pesawat tersebut adalah hadiah ulang tahun untuk anak sulungnya pada 2019 lalu. Keluarga ini pun kerap menggunakan jet pribadi miliknya untuk bepergian.

7 dari 8 halaman

Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: Instagram/@attahalilintar)

Sebagai YouTuber yang terkenal dengan penghasilan tinggi, Atta Halilintar juga kerap melakukan perjalanan dengan jet pribadi. Terakhir adalah ketika ia mengajak istrinya Aurel Hermansyah berbulan madu.

8 dari 8 halaman