Covid-19 Makin Menggila, Boy William dan Karen Tunda Pernikahan

Syifa Ismalia diperbarui 29 Jun 2021, 12:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Boy William dan Karen mengumumkan kabar terbaru mengenai pernikahannya. Dikarenakan Covid-19 yang semakin menggila di Indonesia, mereka sengaja menundanya.

Kabar penundaan pernikahan tersebut disampaikan Boy William dalam unggahan terbaru di instagram pribadi, Senin (28/6/2021).

"Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media social, disini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli ini dengan berat hati harus kami postpone lagi," buka Boy William dan juga Karen dalam Instagram Stories miliknya.

"Melihat angka Covid-19 yang semakin tinggi setiap harinya, we don't want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir," sambung Boy William lagi.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Keputusan Terbaik

Boy dan Karen tidak ingin mengambil resiko atas pesta pernikahan yang digelarnya. Jika mereka memaksa tetap menyelenggarakannya, akan membahayakan keluarga dan tamu undangan yang hadir. (Instagram/karbearv)

Menurut Boy William dan Karen penundaan pernikahan adalah keputusan terbaik yan sudah dipikirkan matang-matang. Sebab bagi mereka, keluarga terkasih adalah yang paling utama.

"It is important for us to have a wedding with our family and loved ones around. In respect to everybody, yang juga lagi berjuang melawan Covid-19, we don't think our wedding should be held at this moment," jelasnya lagi.

3 dari 4 halaman

Karen Unggah Hal yang Sama

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Boy menuliskan sebuah pengumuman tentang pernikahan yang seharusnya dihelat pada bulan Juli mendatang namun terpaksa ditunda karena angka Covid-19 yang lagi melambung tinggi. (Instagram/karbearv)

Selain Boy William, sang kekasih juga mengunggah kabar pembatalan pernikahan di akun instagram pribadi miliknya.

Seperti diketahui, Boy William dan Karen bakal menikah pada 17 Juli 2021. Kabar tersebut diketahui dari unggahan foto undangan yang tersebar di media sosial.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini