Sukses

Entertainment

Boy William Akan Nikahi Kekasih Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari presenter Boy Wiliam. Setelah sekian lama menjalin cinta, akhirnya Boy William memantapkan hati untuk menikahi kekasihnya, Karen Vendela dalam waktu dekat.

Kabar Boy William akan menikah diketahui dari unggahan terbaru akun gosip. Di situ, undangan pernikahan pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 disebar secara luas.

"Karen Vendela dan Boy William. Saturday 17 July 2021. 6.00 PM," demikian isi undangan tersebut.

Lokasi Acara Ditutupi

Meski memberitahukan isi undangan pernikahan Boy William, sayangnya akun tersebut menutupi bagian lokasi acara dengan stiker.

Yang menarik, di sana tertulis bahwa para tamu undangan yang hadir diharapkan datang mengenakan pakaian dengan tema batik.

"Dresscode: Batik," tulis di undangan tersebut.

Doa dari Warganet

Usai diunggah, banyak warganet yang memenuhi kolam komentar. Mereka berharap agar pernikahan Boy William dan Karen Vandela bisa berjan lancar.

"Akhirnya Boy William mau nikah, semoga lancar," tulis akun flatmimi. "Congratulations. Semoga pemberkatan pernikahannya lancar," tulis princeyadongers.

Sebelumnya, Boy William sudah melamar kekasihnya itu pada November 2019 lalu. Di acara lamaran kali ini, Boy memberikan sebuah kalung berlian yang sangat indah untuk Karen.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading