Rahasia Kecantikan Paramitha Rusady di Usia 55 Tahun

Rivan Yuristiawan diperbarui 26 Agu 2021, 12:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris Paramitha Rusady sudah menginjak usia 55 tahun pada 2021 ini. Meski usianya sudah tak lagi muda, namun ibu satu anak itu masih terlihat cantik dan seolah awet muda. Lantas, apa rahasianya?

Dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment, Paramitha Rusady mengaku tak punya rahasia khusus untuk menjaga penampilan tetap cantik dan awet muda. Bahkan, ia terkesan tak percaya jika masyarakat menganggap dirinya sebagai salah satu simbol kecantikan perempuan Indonesia sampai saat ini.

"Nggak ada yang spesial (menjaga kecantikan). Ada kriterianya? abstak sekali kalau bicara beauty," kata Paramitha Rusady.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tak Tahu Arti Cantik

Paramitha Rusady. (Instagram/paramitha118real)

Bahkan, mantan istri Gunawan itu mengatakan jika kecantikan seorang perempuan punya banyak versi. Di samping itu, publik pun menurutnya punya kriteria masing-masing mengartikan definisi perempuan cantik.

"Seseorang pasti ada pattern-nya sendiri-sendiri. Rambutnya, matanya, tapi beauty itu seperti apa?," lanjutnya kemudian.

3 dari 3 halaman

Maintaince Dalam Diri

Paramitha Rusady. (Foto: instagram.com/paramitha118)

Paramitha Rusady sendiri mengaku tak melakukan banyak perawatan untuk menjaga penampilan. Ketimbang melakukan perawatan dari luar, ia menganggap lebih penting untuk seorang perempuan me-maintaince inner beauty.

Dan baginya, memancarkan inner beauty sesederhana menjaga hati dari hal-hal negatif. "Saya sih intinya beauty itu harus kita manage dari dalam. Bukan berarti nggak boleh marah, nggak boleh jelek, tapi yang saya maintaince gimana caranya untuk tidak menyakiti orang lain. Saat aku melakukan itu, aku ngerasa aku jelek banget karena itu pasti akan terekspresi banget, terpancar. Itu yang kita maintaince," tandasnya.

Tag Terkait