Sukses

Entertainment

Paramitha Rusady dan Ridwan Kamil Mengenang 23 Tahun Wafatnya Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Nike Ardilla rupanya masih diingat publik. Meski telah 23 tahun meninggal dunia, almarhumah tetap dikenang. Sebut saja Paramitha Rusady dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Dalam akun Instagram pribadinya, Paramitha mengunggah foto masa lalunya saat bersama dengan Nike Ardilla. Dalam foto tersebut, mereka tampak tersenyum. Sebagai keterangan foto tersebut, Paramitha mendoakan almarhumah.

"Mengenang 23 tahun...sahabat...adik tercinta Nike Ardilla..alfatehah," kata Paramitha Rusady, Selasa (20/3/2018).

Warganet mendoakan Nike Ardilla yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Paramitha Rusady. Beberapa warganet menyebutkan jika mereka ngefans dengan Paramitha dan Nike Ardilla.

 

Ridwan Kamil Doakan Nike Ardilla

Tak jauh beda dengan Paramitha Rusady, Ridwan Kamil pun mengunggah foto Nike Ardilla, Senin (20/3/2018). Dalam foto hitam putih tersebut, Ridwan Kamil mendoakan agar Allah menempatkan almarhumah di tempat yang terbaik.

"#WestJavaHistory. Millenial zaman now perlu tahu: 19 Maret kemarin adalah tanggal berpulangnya Nike Ardilla. Penyanyi kelahiran Bandung yang terkenal awal 90-an. Memiliki 30 award musik baik di Indonesia dan Asia. Tiap jaman ada idolnya. Kita ambil sisi positif dan inspiratifnya. Dan kita doakan agar Allah swt menempatkan di tempat terbaiknya. Nuhun. cc @nikeardillaofficial," papar Ridwan Kamil.

Nike Ardilla Meninggal Dunia

Nike Ardilla meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat, 19 Maret 1995 pada usia 19 tahun. Saat itu mobil yang dikendarainya menghantam beton di Jalan R.E. Martadinata, Bandung. Meski telah lama meninggal, Nike Ardilla jadi salah satu artis yang masih dikenang publik.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Dekat dengan Nike Ardilla, Ini 5 Potret Masa Muda Ryan Hidayat