Sukses

Entertainment

Pesona Nafa Urbach, Penyanyi yang Disebut Titisan Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Nama Nafa Urbach belakangan banyak dibicarakan di media sosial. Bukan lagi lantaran perceraiannya dengan Zack Lee, namun perihal Nafa yang mendaur ulang lagu Nike Ardilla yang populer, Tinggalah Ku Sendiri. Lagu tersebut dibawakan Nafa Urbach dengan penuh penghayatan, seakan menggambarkan isi hatinya yang tengah bersedih lantaran berpisah dengan sang suami.

Perihal tersebut, Nafa membantah jika pemilihan lagunya dimiripkan kisah pribadinya dengan Zack Lee. Ia mengungkapkan, lagu tersebut dipilih sejak empat bulan lalu, sebelum menggugat cerai Zack Lee.

 

Lagu-lagu Nike Ardilla, bukan hal baru Nafa Urbach. Saat muncul ke dunia tarik suara, Nafa yang saat itu baru berusia 9 tahun memang digadang-gadangkan produsernya yang juga produser Nike Ardilla, sebagai the next Nike Ardilla.

Saat itu, Nafa juga didaulat untuk menyanyikan beberapa lagu Nike Ardilla, seperti Bintang Kehidupan, Seberkas Sinar dan beberapa lainnya. Secar fisik, saat itu pun Nafa memang dimiripkan dengan Nike Ardilla. Hingga akhirnya lagu yang seharusnya dinyanyikan Nike Ardilla, Bagai Lilin Kecil. Namun atas pertimbangan produser, lagu tersebut akhirnya dinyanyikan Nafa Urbach.

Seperti apa sih pesona Nafa Urbach yang saat ini disebut-sebut titisan Nike Ardilla? Yuk simak pembahasannya.

 

 

Debut Nafa Urbach menyanyikan lagu Bagai Lilin Kecil

Saat menyanyikan Bagai Lilin kecil, usia Nafa Urbach saat itu baru sekitar 15 tahun di tahun 1995. Saat itu penampilan Nafa Urbach memang masih belia, namun ia memang sudah dianggap sebagai the Next Nike Ardilla. Apalagi di tahun itu, Nike Ardilla meninggal dunia akibat kecelakaan di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Lihat saja penampilan Nafa Urbach di video klip Bagai Lilin Kecil, aura kecantikannya mirip nggak dengan Nike Ardilla?

Nafa Urbach eksis di jalur slow rock

Sejak masuk dunia musik profesional, Nafa Urbach memang sudah diagendakan sebagai the next Nike Ardilla oleh produsernya. Karena itu, Nafa Urbach kerap mendapatkan gemblengan dari Deddy Dores untuk menyanyikan lagu slow rock, aliran musik yang sama dengan Nike Ardilla.

Ia pun kemudian populer lantaran penampilannya disebut-sebut memang mirip Nike Ardilla. Lihat saya video klip Hatiku Bagai di Sangkar Emas. Namun saat itu adapula yang berpendapat jika wajah Nafa mulai berbeda dari Nike Ardilla, hanya saja suaranya hampir mirip. Kalau menurut kamu?

Nafa Urbach Dewasa, pesona kecantikan seorang ibu

Berbeda dengan Nike Ardilla, Nafa Urbach merasakan menjadi seorang ibu. Banyak yang menilai, aura kecantikan Nafa Urbach lebih terasa saat berstatus ibu dari Mikhaela Lee Jowono.

Namun saat ini, Nafa Urbach tengah melakukan diet untuk mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi lebih ideal. Nah, kalau pendapat kamu, di fase apa Nafa Urbach memang mirip dengan Nike Ardilla?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading