Sukses

Entertainment

Nafa Urbach, Satu-satunya Pengganti Ideal Nike Ardilla?

Fimela.com, Jakarta Nike Ardilla dan Nafa Urbach mungkin tak terikat hubungan darah, tapi tak sedikit yang percaya bahwa mereka memiliki kemiripan satu sama lain. Nafa dirasa menjadi penerus Nike Ardilla paling ideal di mata penggemar.

Meninggal di usia muda, kepergian Nike Ardilla menjadi sebuah peristiwa besar di industri musik. Padahal saat itu Nike berada di puncak karier setelah album Bintang Kehidupan terjual lebih dari 2 juta copy.

Nike Ardilla [foto: instagram/adjieesa]

Tragedi tersebut menyisakan duka dan kenangan bagi para pecintanya. Sejak itu pula banyak karya-karya cover dan recycle untuk mengenang berpulangnya sang pelantun lagu ballad tersebut. 

Namun dari sekian nama, Nafa Urbach merupakan yang dianggap paling mewakili sosok Nike Ardilla. Bahkan para penggemar sempat menyematkan predikat 'titisan Nike Ardilla' kepada ibu satu anak tersebut. Nafa juga sering diminta menyanyikan kembali lagu-lagu lawas yang dpipulerkan almarumah.

Menjawab permintaan fans, Nafa Urbach kemudian mengunggah klip lagu cover Tinggalah Ku Sendiri yang pertama dirilis pada 1993. Penjiwaan Nafa di lagu ini berhasil mengingatkan kembali fans akan sosok Nike Ardilla. 

 

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

"Akhirnya satu dari lagu almarhumah teh nike ardilla Di cover oleh teh nafa urbach..Semoga.lagu.ini bisa mengobati sedikit kerinduan buat.semua kita fans nike ardilla..Semoga.sukses..#keep going," tulis salah satu fans di kolom komentar.

Fans akhirnya bernostalgia dengan lagu lawas Nike Ardilla, yang dicover oleh sosok yang dianggap paling ideal sebagai penerusnya. Tak lain dan tak bukan adalah Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading