7 Rekomendasi Makan Siang yang Bisa Bantu Anak lebih Fokus Sekolah

Annissa Wulan diperbarui 25 Okt 2021, 17:30 WIB
Salmon kalengan menawarkan banyak manfaat yang berkaitan dengan kognisi dan perkembangan otak. Salmon juga salah satu ikan dengan konsentrasi asam lemak omega 3 tertinggi yang sangat penting untuk pertumbuhan otak. Foto: unsplash.com.
Asupan protein bisa diakses melalui daging sapi panggang. Ada 2 mineral yang dibutuhkan anak untuk fokus, yaitu besi dan seng yang bisa didapatkan dari daging saping panggang. Foto: unsplash.com.
Campuran kenari dan blueberry segar bisa menjadi pilihan camilan yang menarik untuk anak. Lemak omega sehat dalam kenari sangat bagus untuk kesehatan otak, lemak dan proteinnya juga bisa membuat anak merasa kenyang, tanpa sakit kepala. Foto: unsplash.com.
Burrito memiliki kandungan protein dan vitamin. Protein nabati, seperti kacang-kacangan bisa lebih mengenyangkan daripada protein hewani, karena mengandung protein dan serat. Foto: unsplash.com.
Saus dan selai kacang bagus sebagai asupan serat, lemak, dan protein yang sehat. Nutrisinya juga luar biasa karena terbuat dari sayuran, semakin berwarna akan semakin baik. Foto: unsplash.com.
Selai kacang dan jeli berry karena almond kaya akan nutrisi dan lemak esensial yang mendukung kesehatan otak. Berry menyediakan polifenol yang telah terbukti mendukung retensi memori. Biji-bijian juga mendukung kesehatan otak, karena kaya akan zat besi, seng, dan vitamin E. Foto: unsplash.com.