Ampoule Lokal Bahan Natural Penyelamat Darurat Kulit Kusam dan Flek Hitam

Novi Nadya diperbarui 01 Okt 2021, 21:06 WIB

Fimela.com, Jakarta Ampoule menjadi skincare yang dapat diandalkan saat kondisi kulit wajah menunjukkan kedaruratan, seperti kusam dan muncul flek hitam. Sebab ampoule mengandung konsentrasi bahan aktif lebih tinggi dan kuat untuk mengatasi masalah kulit spesifik dalam waktu lebih cepat. 

Ampoule juga termasuk dalam kategori special treatment, seperti Crystal Youth Anti Aging Ampoule rilisan brand lokal yang hadir sejak tahun 2013, Zalfa Natural. Sesuai dengan namanya, ampoule Zalfa Natural mengandung ingredients kombinasi ekstrak bahan natural dengan proses formulasi yang panjang. 

"Ingredients unggulan dari ampoule ini kami ambil dari berbagai negara, contohnya kedelai hitam asal Jerman, Centella Asiatica dari Korea dan masih banyak lagi bahan-bahan yang diambil dari Taiwan, Jepang hingga Petani Lokal Indonesia. Proses riset dan pengembangan produk membutuhkan waktu tiga tahun untuk menciptakan formulasi yang sangat efektif bagi kulit," papar Nurhayati, Founder sekaligus Product Innovator Zalfa Natural. 

Bukan hanya itu, Crystal Youth Anti Aging Ampoule juga diformulasikan secara khusus dengan Pro-Vitamin C, yang bermanfaat untuk mengubah radikal UV menjadi vitamin yang baik bagi kulit. Hal itu membuat pengaplikasiannya sangat cocok digunakan pada pagi hari sebelum sunscreen sebagai perlindungan tambahan dari paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit kusam dan munculnya flek hitam.

 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Aman untuk Kulit Sensitif Sampai Ibu Hamil

Crystal Youth Anti Aging Ampoule Zalfa Natural

"Penggunaan ampoule di malam hari juga dianjurkan, karena formulanya akan membantu proses regenerasi kulit hingga lima kali lebih cepat dan membuat permukaan kulit terasa lebih kenyal, lembut sekaligus lembab saat bangun tidur," imbuhnya.

Pemilik kulit sensitif akan aman saat menggunakan Crystal Youth Anti Aging Ampoule milik Zalfa Natural, sebab mengandung Aloe Vera serta Centella asiatica yang dapat meredakan kemerahan dan jerawat, serta bebas dari alkohol, paraben, pewarna dan bahan kimia berbahaya lainnya. Sehingga aman digunakan oleh remaja, ibu hamil, maupun pria.

Rangkaian produk skincare Zalfa Natural sudah terverifikasi BPOM dan bisa didapatkan melalui Instagram @zalfanatural maupun e-Commerce.

#Elevate Women