Sukses

Beauty

Cara Tepat Menggunakan Centella Asiatica untuk Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak

Fimela.com, Jakarta Masalah kulit, seperti jerawat, kulit berminyak, kusam, sensitif, noda hitam, dan mudah mengalami kemerahan atau peradangan tidak hanya disebabkan oleh faktor luar. Melainkan juga karena kulit rusak akibat skin barrier yang rapuh.

Salah satu mengatasinya adalah dengan memperbaiki dan memperkuat skin barrier dengan bahan-bahan yang menenangkan, seperti Centella Asiatica. Tanaman yang akrab disebut Cica ini banyak ditemukan di berbagai negara di Asia Tenggara.

Sejak lama, centella asiatica dikenal bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Menyadari beragam manfaat Centella Asiatica yang dapat memperbaiki kondisi kulit, PureHeal’s memanfaatkan teknologi terkini dengan kemurnian bahan alami dan membawa rangkaian lengkap Centella Asiatica ke Indonesia.

“Masyarakat Indonesia sekarang ini mulai beralih kepada produk perawatan berbahan dasar alami atau dari tumbuhan karena dianggap lebih ramah terhadap kulit. Sesuai dengan namanya, PureHeal’s merupakan merek skincare yang terbuat dari bahan alami, karena PureHeal’s percaya pada kebaikan yang dapat diberikan alam jika diolah dengan ilmu dermatologi dan inovasi yang tepat akan menciptakan formula yang dapat mengembalikan kesehatan serta meningkatkan kondisi kulit," ungkap Lia Wijaya, Brand Manager PureHeal's.

 

Cara menggunakan centella asiatica

Beragam manfaat yang dimiliki Centella Asiatica yaitu dapat menenangkan kulit sensitif, memperkuat skin barrier, meredakan iritasi kulit, menenangkan kulit, menyembuhkan bekas luka, serta menutrisi kulit dan mengembalikan kelembapan.

Terbuat dari bahan alami tinggi konsentrat, PureHeal’s Centella Line terdiri dari empat produk sebagai berikut:

1. Centella Reviving Toner

Kulit wajah perlu dieksfoliasi supaya terbebas dari kulit mati dan membuat teksturnya menjadi lebih halus. Soft peeling toner dari PureHeal’s ini mengandung AHA BHA di dalamnya yang mengeksfoliasi kulit secara lembut tanpa membuat iritasi untuk merawat kulit yang kering dan kasar.

Bahan aktif ekstrak Centella Asiatica, Scutellaria baicalensis extract, dan soybean extract dapat membantu pembaharuan kulit dan juga melembabkan dan menjaga daya tahan lapisan kulit.

 

2. Centella 90 Ampoule

Ampoule ini mengandung 90% ekstrak Centella Asiatica yang memiliki fokus untuk menenangkan dan merawat kulit sensitif sekalipun. Selain tinggi kandungan Centella Asiatica, juga mengandung Ceramide yang dapat memperkuat skin barrier supaya lebih sehat dan terhindar dari masalah pada kulit, menyamarkan bekas luka juga noda hitam. Kulit menjadi lebih elastis, kencang, dan bercahaya dengan adanya tambahan kolagen di dalamnya.

3. Centella 70 Cream

Teksturnya mudah menyerap ke lapisan kulit, cream ini mengandung 70% Centella Asiatica dan Niacinamide yang dapat merestorasi kulit serta meregenerasi kulit untuk pulih dari bekas luka. Pelembap ini diperkaya dengan kandungan tambahan dari green tea yang dapat menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit.

4. Centella 80 Eye Cream

Cream anti aging untuk mata ini mengandung 80% ekstrak Centella Asiatica untuk mengatasi keriput, garis-garis halus, dan memudarkan lingkaran hitam dengan efektif. Kandungan Sodium Hyaluronate dan ekstrak Propolis didalamnya dapat menutrisi dan merawat kulit area mata yang tipis menjadi lebih kencang dan cerah. Lakukan gerakan memijat secara perlahan untuk membantu penyerapan lebih maksimal.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading