Sukses

Beauty

Cara Cepat Mengatasi Jerawat dan Iritasi di Kulit dengan Sheet Mask Centella Asiatica

Fimela.com, Jakarta Jerawat dan kulit iritasi kerap dialami oleh seseorang yang dipengaruhi oleh faktor genetik, cuaca, dan gaya hidup. Di masa pandemi seperti ini kebiasaan menggunakan masker dan tingkat stres berlebih turut berkontribusi pada timbulnya jerawat dan kulit iritasi.

Meski demikian, jangan langsung panik. Jerawat dan kulit iritasi dapat diatasi bersamaan dengan menggunakan sheet mask yang memiliki kandungan Centella Asiatica.

Sejak lama centella asiatica yang dikenal sebagai daun pegagan ini memiliki efek yang cukup baik untuk mengatasi jerawat dan meredakan kulit iritasi. Kali ini, Npure mengemas centella asiatica dalam sheet mask agar lebih mudah digunakan dan cepat meredakan jerawat dan kulit iritasi.

Adalah Npure Cica Face Sheet Mask yang akan membuat kulit tampak jauh lebih baik saat memiliki jerawat yang meradang atau kulit iritasi dalam satu kali pemakaian. Ini berkat kandungan antioksidan yang tinggi dari centella asiatica leaf water. Ia memberikan efek menenangkan dan menyembuhkan berkat sifat antibakterialnya.

 

Dilengkapi kandungan lainnya

Selain itu, dilengkapi juga dengan kandungan niacinamide yang mampu mengurangi tampilan kerutan dan garis halus, memperkuat elastisitas kulit, dan meratakan warna kulit. Sehingga ia juga dapat digunakan untuk mengurangi tampilan bekas jerawat.

Untuk memaksimalkan manfaat Npure Cica Face Sheet Mask, jangan lupa untuk mencuci wajah terlebih dahulu menggunakan sabun. Gunakan toner untuk mempersiapkan kulit sebelum diaplikasikan masker.

Gunakan sheet mask dan pastikan seluruh lapisan wajah terlapisi. Setelah 15-20 menit, lepas sheet mask dan pijat lembut sisa esens yang ada pada wajah hingga terserap sempurna.

 

Ulasan Fimela

Fimela pun telah menjajal langsung Npure Cica Face Sheet Mask. Efek menenangkannya memang langsung terasa pada pemakaian pertama. Setelah digunakan dan wajah dipijat lembut, terlihat efek glowing tanpa meninggalkan efek greasy di kulit. Hanya saja untuk efek mencerahkan perlu dilakukan beberapa kali pemakaian agar benar-benar terlihat efeknya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading