Sinopsis Istri Kedua Asma Nadia

Vania Al kautsar diperbarui 26 Okt 2021, 09:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Asma Nadia salah satu penulis yang memiliki banyak inspirasi, dan  tulisannya berhasil diangkat ke film layar lebar maupun layar tekevisi. Selain itu karya nya selalu mendapatkan penghargaan dari tahun ketahun.

Salah satu karya tulisnya adalah Istri Kedua, buku ini ditulis oleh sepasang suami istri yaitu Asma Nadia dan Isa Alamsyah yang berisi mengenai kisah nyata para pelaku poligami.

Untuk kamu yang belum sempat membaca novel Istri Kedua, berikut kita sajikan mengenai sinopsis Istri Kedua:

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Sinopsis Istri Kedua

Poligami merupakan salah satu isu yang sering dibicarakan, novel karya Asma Nadia dan Isa Alamsyah ini menceritakan bagaimana perempuan yang mengambil peran sebagai istri kedua. Ada harga yang harus dibayar ketika kita mengambil sebuah pilihan dalam keputusan, dalam novel ini menggambarkan perempuan-perempuan yang mengambil peran istri kedua, walaupun sebagian menjalaninya untuk memnuhi takdir tanpa cela dan mereka menyadari bahwa tidaklah mudah untuk mengambil peran dalam kondisi seperti ini.

Buku ini menceritakan bagaimana perjalanan seorang istri kedua untuk mengambil keputusannya tersebut dan berhadapan dengan istri pertama, saat sang istri pertama sakit yang mungkin akan membuat ia tidak tertolong akhirnya istri memutuskan untuk menikahkan suami dengan perempuan lain.

Dalam novel ini juga diceritakan apa saja konflik yang akan dihadapi istri pertama dan kedua, bagaimana sikap dari suami saat menghadapi kedua istrinya tersebut.

Review Istri Kedua

Dalam novel ini tentunya memiliki kelebihan yaitu cerita yang tidak biasa, dan dapat memberikan gambaran bagaimana jika seseorang akan mengambil peran sebagai istri kedua.

Selain itu novel ini juga memberikan berbagai konflik yang sangat rumit yang akan dihadapi sebagai istri kedua, tidak hanya menceritakan kebagiaan dan kegagalan, novel ini berhasil mendiskripsikan dinamika masalah jika berumah tangga harus berbagi dengan perempuan lain.

Bagi kamu yang belum sempat mmebaca istri kedua, dapat mencari di beberapa toko buku maupun platform media online lainnya untuk mengetahui kisah dari Istri Kedua.