6 Tas Mewah Anggota Blackpink, Intip Harganya

Anisha Saktian Putri diperbarui 14 Des 2021, 15:45 WIB
Rose mengenakan tas Solferino Saint Laurent yang cocok untuk gaya casual. Harga tas terbuat dari kulit Solferino, mulai dari $2490 USD ke atas atau sekitar Rp35 juta, tergantung ukuran dan kulit. (@roses_are_rosie)
Rose juga mengenakan tas Louis Vuiton bahkan sering disebut "tas LV Rosé" di Korea.  Dengan harga $1200 USD atau sekitar Tp17 jutaan. Tas tersebut dibuat dari kanvas berlapis cetak, dipangkas dengan kulit sapi.  (@roses_are_rosie)
Salah satu lini baru Dior, tas Caro dengan desain tak lekang oleh waktu.  Jisoo pun mengenakan tas warna hitam dalam perjalanannya ke Paris.  Terbuat dari kulit sapi, kulitnya sangat lembut. Harga tas ini $3800 USD atau sekitar Rp53 jutaan. Dok. Jisoo
Lisa mengenakan tas Triomphe dengan logo Celine yang ikonik dengan desain bernuansa vintage dan klasik.  Lisa memilih warna pop yang berani dengan warna merah. Harganya sekitar $2350 USD atau Rp33 jutaan.(@lalalalisa_m)
Jennie mengenakan bucket bag putih dari Chanel. Tas yang sempurna dibawa kemana-mana ini memiliki harga sekitar $ 4900 atau Rp69 jutaan. (@jennierubyjane)
Jennie memilih siluet klasik dalam warna pink yang luar biasa. Ia mengenakan backpack pink Gabrielle Chanel. Harga tas tersebut sekitar $ 4700 atau Rp66 jutaan. (@jennierubyjane)