Britney Spears Sebut Ibunya sebagai Otak dari Konservatori

Fimela Reporter diperbarui 05 Nov 2021, 16:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Britney Spears dengan sang ayah, Jamie Spears, terkait konservatorinya selama 13 tahun menemukan fakta baru. Kali ini masalahnya bukan lagi dengan sang ayah, melainkan dengan ibunya, Lynne Spears.

Dalam unggahan di Instagram yang sudah dihapus, Britney mengatakan bahwa ibunya adalah orang yang memberi ayahnya ide untuk memulai konservatori. Lynne juga dikatakan sempat menjadi rekan konservator Jamie Spears.

Unggahan yang dihapus dengan segera tersebut berbunyi, “Pss, ayah saya mungkin telah memulai konservatori 13 tahun yang lalu. Tetapi yang tidak diketahui orang adalah bahwa ibu saya adalah orang yang memberinya ide!” tulis Britney.

Pelantun Toxic tersebut juga mengatakan bahwa ibunya justru berpura-pura tidak tahu apa yang sedang terjadi. “Jadi ambil seluruh sikap ‘saya tidak tahu apa yang sedang terjadi’ dan pergilah sendiri! Ada (Lynne) tahu persis apa yang Anda lakukan. Ayah saya tidak cukup pintar untuk memikirkan konservatori,” lanjut Britney Spars dalam tulisan tersebut.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Konservatori Britney Spears berlangsung sejak tahun 2008

Britney Spears (Chris Pizzello/Invision/AP, File)

Pada Senin (01/11) lalu Lynne mengajukan permohonan ke pengadilan yang meminta agar Britney membayar biaya pengacara dan biaya lainnya dengan total lebih dari $660.000. E! News mendapat laporan yang membahas tentang bergabungnya Lynne dalam penyelesaian masalah konservatori ini  adalah permintaan Britney sendiri.

Di sana tertulis, “Dengan antusias menyetujui dan memang meminta ibunya untuk bergabung dalam kasus ini, dalam kapasitas apapun yang akan membantu mengakhiri mimpi buruk dan krisis yang dia alami.”

Britney baru saja merasakan kebebasannya dari konservatori pada September lalu. Hakim menangguhkan ayahnya sebagai konservator dan mengabulkan permintaan Britney untuk mengatur kehidupan dan hak-haknya sendiri, termasuk dalam hal mengurus harta kekayaan.

 

Penulis: Nathania Marisa

 

Tag Terkait