Potret Sheila Marcia Tetap Menyusui Anak Saat Berangkat Kerja, Tuai Pujian Netizen

Anto Karibo diperbarui 11 Nov 2021, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Sheila Marcia berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, Elijah Jerome Zev Emmanuel. Salah satunya adalah dengan asupan paling baik bagi anak seusianya yaitu air susu ibu (ASI).

Tampak dalam unggahannya, Sheila Marcia mengajak anak bungsunya tersebut ikut ke Surabaya dalam rangka sebuah pekerjaan. Menurut Sheila, ini merupakan kali pertama ia mengajak anaknya tersebut merasakan perjalanan jauh dengan kereta api.

"Ikut mama kerja ke Surabaya ❤️ first time baby Jz naik kereta 😘," kata Sheila Marcia di laman Instagramnya, itssheilamj, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Pesan ke Suami

Sheila Marcia (Instagram/itssheilamj)

Pada kesempatan itu, Sheila Marcia terlihat hanya bersama anak bungsunya tersebut. Sang suami, Dimas Akira Zev sepertinya tak ikut menemani istrinya ke Surabaya sebagaimana dikatakan oleh Sheila. Kepada suami, Sheila pun menitip pesan.

"Papa @dmustakira besok jemput kita pulang ya ❤️ we love you so much," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pose Menyusui

Sheila Marcia (Instagram/itssheilamj)

Namun, unggahan tersebut menuai perhatian netizen lantaran sebuah foto yang memperlihatkan Sheila Marcia yang sedang menyusui anaknya, Jerome. Saat itu Sheila tampak duduk bersandar di kursi sofa kereta yang ditumpanginya.

Ia memberikan pose senyamannya untuk Jerome saat ia menyusu. Sang anak, yang bersandar ke tubuh Sheila Marcia pun akhirnya tampak begitu nyaman ketika mendapatkan ASI. Momen ini pun menuai banyak pujian netizen.

"Ibu yg hebat bak Shelia..kerja sambil bawa anak...Semoga Tuhan memberkati sampai tujuan," tutur akun bernama gultomrosanti.

"Seperti ini lah besarnya cinta seorang ibu terhadap Buah hati ya," lanjut akun bernama mentari_g.d.

Tag Terkait