Keluarga Krisdayanti Batal Liburan Bareng Keluarga Ashanty

Musa Ade diperbarui 14 Des 2021, 12:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Rencana Atta Halilintar untuk mempertemukan keluarga Krisdayanti dan Ashanty sepertinya belum bisa terwujud. Krisdayanti mengaku tak bisa ikut liburan bersama.

Seperti diketahui, Atta berencana mengajak keluarga istrinya ke luar negeri. Krisdayanti mengaku dirinya bersama sang suami memang tak bisa berpegrian ke luar negeri akhir tahun ini.

"Yah kami nggak bisa ikut berangkat karena memang yah saya dan suami memang nggak bisa pergi keluar negeri dulu untuk akhir tahun ini," kata Krisdayanti seperti dilihat di akun YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Alasan Tak Pergi

Tampil dalam sebuah pemotretan dengan busana serba hitam, gaya Krisdayanti satu ini curi perhatian netizen. Ia pun terlihat begitu elegan dan menawan meski hanya menggunakan aksesoris yang cukup minimalis. (Liputan6.com/IG/@krisdayantilemos)

Walaupun begitu, Krisdayanti mengaku tak bisa menjelaskan soal alasan ia tidak bisa ikut serta. "Ada beberapa banyak hal yang membuat kita nggak bisa pergi," ucap Krisdayanti.

Ashanty yang mengetahui Krisdayanti tak bisa ikut liburan mengaku sedih. "Kemaren sudah ngomong sama mba KD dan pak Raul, duh sedih banget nggak jadi. Niatnya mau seneng-seneng kan," tutur Ashanty.

3 dari 3 halaman

Harapan

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/azriel_hermansyah)

Namun Ashanty berharap ke depannya ia dan Krisdayanti bisa pergi bersama. "Tapi insya Allah next dikasih umur panjang, kita bisa liburan di waktu lain," kata Ashanty.