Kerap Disebut Mirip Bintang KPop, Rey Mbayang Ungkap Pentingnya Merawat Wajah

Rivan Yuristiawan diperbarui 15 Des 2021, 20:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Penampilan suami pesinetron Dinda Hauw, Rey Mbayang kerap mendapat pujian dari warganet. Wajahnya yang bersih dan terawat banyak disebut memiliki kemiripan dengan bintang KPop, Song Kang. Ternyata, hal itu tak terlepas dari sejumlah perawatan yang ia jalani.

Sama seperti kaum hawa, pria 23 tahun itu menyebut jika pria pun sudah sepatutnya melakukan perawatan fisik. Menurutnya, hal itu dilakukan dalam rangka mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan.

"Sebenarnya ini harus ada yang dibenerkan, bukan hanya wanita, tapi pria juga (dianjurkan melakukan perawatan), tingkat perawatannya aja yang beda. Ini cara mensyukuri yang kita dapat, selama ada batasan, nggak aneh-aneh ya sah-sah saja," kata Rey Mbayang saat hadir di pembukaan cabang terbaru B Clinic Slimming & Aesthetic di South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, belum lama ini.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Terbantu

Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Lebih lanjut, Rey Mbayang yang juga bertindak sebagai Brand Ambassador klinik tersebut mengaku amat terbantu dengan sejumlah perawatan yang ada. Selain berkualitas, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau segala lapisan masyarakat.

"Treatment yang paling dimintai B Glowing. Satu kali treatment sudah bisa glowing, (kulit wajah) lebih sehat dan bagus. Aku bersyukur bergabung dengan B Clinic. Sesuai dengan kapasitas kantong pelajar dengan kualitas oke dan harga terjangkau," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tawarkan Teknologi Terbaru

Pembukaan klinik terbaru C Clinic

Cabang di Pondok Cabe sendiri merupakan cabang ke-7 yang dimiliki B Clinic Slimming & Aesthetic. Bersamaan dengan peresmian cabang terbarunya itu, Hervita Wahyuni, pemilik B Clinic juga memperkenalkan beberapa produk unggulan dari klinik tersebut seperti RF Sineson Ultimate Treatment yang dapat menghilangkan tumpukan lemak hingga rongga perut serta Facial Anti stress yang memanfaatkan suhu sangat dingin untuk menghadirkan kebugaran di wajah.

"Kami memiliki perawatan-perawatan unggulan dengan dukungan teknologi canggih," ucapnya.

Tag Terkait